Pertama Ketemu di Gereja, Regina Ivanova Ungkap Perang Batin Sebelum Mantap Dengan Calon Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Regina Ivanova membagikan cerita mengenai kisah cintanya dengan sang tunangan, Lucky Jayadi. Regina juga mengungkap proses pemantapan diri sebelum akhirnya yakin dengan pilihannya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu pentolan ajang "Indonesian Idol", Regina Ivanova. Beberapa waktu lalu, Regina telah dilamar oleh sang kekasih, Lucky Jayadi saat sedang berlibur di Kepulauan Seribu. Regina pun sedikit bercerita mengenai surprise manis lamaran yang telah disiapkan sang kekasih kala itu.

"Di pulau Seribu, pulau Pari kita snorkeling tiba-tiba dateng lah laki-laki itu namanya lucky Jayadi dan Kong-kalikong sama mba-mba ini, akhirnya dilamar," ungkap Regina kepada WowKeren saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (7/9). "Surprise lah. Pacarannya udah 3 tahun dan akhirnya tahun ini Lamaran."

Regina kemudian mengungkap alasan yang membuatnya mantap menjadikan Lucky sebagai calon pendamping hidupnya. Sebelum mantap dengan pilihannya, Regina ternyata harus melawati perang dengan batin dan pikirannya terlebih dahulu.


"Mungkin ini terdengar religi tapi maksudnya ya sempet terjadi battle di pikiran aku, iya apa nggak ya. Jadi aku berjuang diri sendiri, berjuang sama tuhan .Aku berdoa bener bener. Banyak kekhawatiran di diri aku, akhir nya aku yakin. Selain itu banyak karakter di dirinya yang bisa melengkapi diri aku," tutur Regina.

Regina ternyata pertama kali bertemu dengan Lucky Jayadi saat di gereja. Saat ditanya labih lanjut mengenai kapan tepatnya pernikahan akan dilangsungkan, Regina tak menjawab secara gamblang. Juara Indonesian Idol musim ke-7 ini hanya meminta doa dari publik untuk kelancaran rencana pernikahannya. "Ada deh di doakan, semoga dilancar kan. Didoakan saja," pungkas Regina Ivanova.

Seperti yang sudah diketahui, Regina Ivanova adalah salah satu juara Indonesian Idol yang dikenal dengan karakter suara dan power suara yang khas. Sebelum sukses menjadi juara pertama Indonesian Idol musik ke-7, Regina sebelumnya diketahui 6 kali gagal di ajang yang sama.

Hampir 8 tahun berlalu sejak kemenangannya, Regina tiba-tiba datang dengan kabar gembira mengenai rencana pernikahan. 3 tahun menjalin asmara dengan sang kekasih, Regina memilih untuk tidak go public dengan alasan tak ingin mengumbar kehidupan asmaranya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru