Vokal Joy Red Velvet Dipuji Habis-Habisan Usai Nyanyikan 'Lonely Night' di 'Sketchbook'
Musik

Penampilan Joy di acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' ini pun mengundang perhatian dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian atas kemampuan menyanyi idol yang debut pada 2014 itu.

WowKeren - Joy Red Velvet tampil di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang ditayangkan KBS pekan lalu. Di acara yang dipandu oleh musisi Yoo Hee Yeol ini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan menyanyinya.

Pada kesempatan tersebut, Joy menyanyikan lagu berjudul "Lonely Night" milik Kwon Jin Ah. Lagu tersebut merupakan soundtrack drama hits "Hospital Playlist" yang dibintangi Jo Jung Suk dan Jung Kyung Ho.

Meski di grupnya sendiri ia bukanlah main vocalist, Joy memiliki suara yang tak kalah merdu. Dan lewat lagu "Lonely Night" yang bergenre ballad, pemilik nama asli Park Sooyoung itu menunjukkan bahwa ia layak disebut sebagai penyanyi.


Penampilan Joy di acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" ini pun mengundang perhatian dari para netizen. Mereka kompak memberikan pujian atas kemampuan menyanyi idol yang memulai karirnya pada 2014 itu.

"Princess Joy," komentar netizen. "Heol, ini bukan AR? Dia sangat jago dalam menyanyi live," kata netizen lainnya. "Ah, aku menantikannya tapi ponselku sangat lambat dalam loading jadi aku menontonnya di YouTube," ujar yang lain.

"Dia benar-benar bagus... Suaranya adalah harta karun nasional," kata netizen. "Tenggorokan Joy baik-baik saja, kan? Aku rasa dia menelan seluruh bagian CD," komentar yang lain. "Tone suaranya gila..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru