Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Tampil Makin Religius Jadi Sorotan
Selebriti

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari terlihat kembali berziarah ke makam sang suami, Ashraf Sinclair. BCL pun datang untuk mendoakan Ashraf bersama putranya, Noah.

WowKeren - Sudah hampir 7 bulan lamanya Ashraf Sinclair meninggal dunia. Meski begitu, masih banyak orang terutama pihak keluarga yang merindukan sosok aktor asal Malaysia yang meninggal dunia pada 18 Februari 2020 tersebut.

Belum lama ini, Bunga Citra Lestari bersama sang putra yang bernama Noah Sinclair kembali datang berziarah ke makam Ashraf di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Tak hanya berdua dengan Noah, penyanyi akrab disapa BCL tersebut pun didampingi oleh sejumlah anggota keluarganya.

BCL pun tampil memakai baju atasan berlengan panjang dipadu dengan celana jeans. Berbeda dari biasanya, pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" tersebut kali ini tampil dengan kain kerudung panjang berwarna ungu, yang menutupi bagian rambut dan kepalanya.

Tak hanya itu, BCL juga tak lupa mengenakan face shield dan masker sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Penyanyi berusia 37 tahun ini juga sempat menyentuh pusara Ashraf yang telah ditaburi bunga mawar, seolah menyampaikan kerinduannya terhadap sang suami.


Foto-foto BCL bersama keluarganya saat berziarah ke makam mendiang Ashraf pun diunggah di akun Instagram milik sang bunda, Emmy Muchlis. "#Alfatihah utk dady Ash#5 Sept 2020," demikian bunyi tulisan di bagian keterangan Instagram Emmy pada Minggu (6/9).

Usai melihat foto-foto tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain turut mendoakan mendiang Ashraf, para netter memuji penampilan BCL yang semakin religius dengan memakai hijab.

"Al Fatihah untuk almarhum bang Ashraf," komentar akun @_8***ra. "Semoga roh almarhum Ashraf Sinclair sentiasa dicucuri rahmat Allah.... Aamiiinnnn..... sedihh tengok Bcl dan Noah," sahut akun @ari***aim.

"Alhamdulillah.. Love to see sis Bunga in her hijab masyaAllah so beautiful ," puji akun @ka****05. "Kak @bclsinclair makin cantik pakai hijab, semoga seterusnya ya.. kk dan noah semoga selalu kuat ya.." seru akun @sg***gt.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel