Ketampanan Lee Do Hyun di Teaser '18 Again' Bikin Wanita Ini Melongo
TV

'18 Again' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa malam JTBC menggantikan 'The Good Detective'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

WowKeren - Saat ini JTBC sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "18 Again". Yang terbaru adalah dengan merilis teaser yang berfokus pada Hong Dae Young versi muda (Lee Do Hyun).

"18 Again" sendiri menceritakan tentang kehidupan rumit seorang pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young. Dia memiliki istri bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul) serta putra dan putri yang berusia 18 tahun. Namun Hong Dae Young tiba-tiba dipecat dari pekerjaannya, menjadi pengangguran dan dipandang rendah oleh keluarganya.

Setelah mengalami kejadian tersebut, sang istri yang bekerja sebagai penyiar pemula menjadi benar-benar muak dengan Hong Dae Young. Dia bahkan mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Karena merasa hidupnya berantakan, Hong Dae Young merasa sangat menyesal. Saat itu, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun.

Teaser baru yang dirilis berfokus pada Hong Dae Young versi muda dengan Choo Ae Rin (Lee Mi Do). Choo Ae Rin sendiri digambarkan sebagai teman dekat Jung Da Jung, yang tak lain merupakan istri dari Hong Dae Young.


Dalam teaser tersebut, Choo Ae Ri terlihat sedang berjalan cepat di tengah hujan sambil berbicara di telepon. Saat itu, Hong Dae Young tiba-tiba mendekat ke arahnya untuk menumpang payung. Keduanya pun bertatapan dengan cukup intens dan lama.

Hong Dae Young menunjukkan senyum manisnya, sedangkan Choo Ae Rin hanya bisa terpaku dan melongo melihat ketampanannya. Saat SMA, Hong Dae Young sebenarnya merupakan cinta pertama Choo Ae Rin. Karena itulah teaser ini membuat pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana reaksi Choo Ae Rin saat tahu bahwa Hong Dae Young kembali menjadi muda. "Kisah suami teman dekatku yang kembali ke masa keemasannya sejak 18 tahun lalu," ujar Choo Ae Rin.

Sementara itu, "18 Again" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa menggantikan "The Good Detective". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoon Sang Hyun ini akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru