Foto Yuna ITZY Jepretan Penggemar Kejutkan Netizen Karena 2 Alasan Ini
Selebriti

Yuna sering menjadi perbincangan banyak orang karena proporsi tubuhnya yang oke. Baru-baru ini penampilannya saat menghadiri jadwal promosi sukses mengejutkan netizen karena dua alasan.

WowKeren - Shin Yuna ITZY sering menjadi perbincangan banyak orang karena proporsi tubuhnya yang oke. Baru-baru ini penampilannya saat menghadiri jadwal promosi sukses mengejutkan netizen karena dua alasan.

Selama beberapa minggu terakhir, ITZY telah mempromosikan lagu utama mereka "Not Shy" di berbagai acara musik. Beberapa penggemar kebetulan melihat mereka ketika mereka masuk dan keluar dari stasiun siaran, dan tak menyia-nyiakan kesempatan menjepret foto mereka.

Salah satu penggemar kebetulan mengambil foto Yuna pada 25 Agustus lalu ketika ITZY tampil di acara radio MBC. Netizen terkejut karena dua alasan setelah melihat idol kelahiran 2003 itu.

Foto Yuna ITZY Jepretan Penggemar Bikin Syok Netizen Karena 2 Alasan Ini

Source: Kpopmap


Pertama, netizen terkejut melihat seberapa besar masker di wajah Yuna. Wanita dengan wajah kecil dianggap cantik dalam standar Korea. Beberapa artis yang sering disanjung karena ukuran wajah kecil mereka termasuk IU, Yoona Girls' Generation serta Seo Ye Ji dari drama hits "It's Okay to Not Be Okay".

Selain itu, mereka juga dibuat kagum dengan garis pinggang Yuna yang kurus, membuat banyak orang terpana dengan sosoknya. Beberapa berbagi bahwa Yuna memiliki fisik yang sempurna dan bahkan menyebutkan bahwa ia dilahirkan untuk menjadi seorang idol.

Sementara itu, "Not Shy" mencetak prestasi membanggakan dengan debut di posisi ke-6 chart musik digital Melon. Lagu ini menjadi penerus title track ITZY terdahulu yang selalu meraih prestasi memuaskan di chart musik.

Mini album "Not Shy" memuat 6 track dengan title track berjudul sama. 5 track lainnya yaitu "Don't Give a What", "Louder", "ID", "Surf" serta "Be in Love". Park Jin Young turut berpartisipasi dalam penggarapan mini album ini lewat aransemen dan lirik title tracknya.

"Not Shy" menjadi comeback pertama ITZY dalam sekitar 3 bulan sejak rilis mini album kedua mereka "IT'z ME" pada bulan Maret. Sejak debut mereka, ITZY telah merilis berbagai lagu hits seperti "DALLA DALLA", "ICY" dan "Wannabe".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait