Kelima Member SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM
Selebriti

Yoona, Tae Yeon, Yuri, Sunny dan Hyoyeon telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Kelima member tersisa rupanya memilih untuk tetap loyal dengan agensi mereka.

WowKeren - Yoona, Tae Yeon, Kwon Yuri, Sunny dan Hyoyeon Girls' Generation (SNSD) telah memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Kelima member tersisa rupanya memilih untuk tetap loyal dengan agensi mereka.

Sebelumnya, mereka memperbarui kontrak mereka dengan SM Entertainment pada 2017, telah setia kepada SM selama lebih dari satu dekade. Pada 2017, kelima member terus bersama SM sementara Sooyoung, Seohyun dan Tiffany berpisah jalan dengan pindah ke agensi yang berbeda.

Terungkap bahwa kelima member menjalani proses pembaruan sekali lagi dan memilih untuk tetap bersama SM Entertainment. Mereka telah dipromosikan sebagai penyanyi, aktris dan lainnya selama di SM. Agensi berharap untuk menunjukkan lebih banyak imej baru dari para member setelah pembaruan kontrak mereka.


Girls' Generation memulai debutnya di bawah SM Entertainment pada 2007. Tahun ini merupakan ulang tahun debut ke-13 mereka. Baru-baru ini Tae Yeon dan kawan-kawan memposting foto merayakan debut mereka serta ulang tahun Tiffany tepatnya pada Agustus lalu.

Yoona dan Yuri berencana untuk bertemu penggemar melalui drama baru. Yoona dikonfirmasi membintangi drama baru JTBC "Hush" and Yuri diumumkan menjadi pemeran utama untuk drama sejarah "Bossam-Stealing Fate".

Hyoyeon baru-baru ini merilis single barunya bertajuk "Dessert' Juli lalu sementara Tae Yeon merilis single "Happy" Mei lalu. Sunny di sisi lain bertemu dengan penggemar melalui program variety show MBC "Where is My Home".

Seohyun, Sooyoung dan Tiffany juga sibuk berkarir di jalan masing-masing setelah meninggalkan SM Entertainment. Drama baru Seohyun, "Private Lives" akan segera tayang di JTBC. Sooyoung bergabung dengan Siwan dan Shin Se Kyung membintangi drama baru berjudul "Run On". Sedangkan Tiffany sibuk berkarir musik di Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru