Jadi Viral, Kisah Cinta Nicholas Saputra Semasa SMA Bak Fiksi di Wattpad
Getty Images/Cindy Ord
Selebriti

Kisah cinta tersebut dibeberkan oleh Yani, perempuan yang mengaku sebagai rekan sekelas Nicholas Saputra saat duduk di bangku kelas 1 SMA. Penasaran seperti apa?

WowKeren - Nicholas Saputra kembali mencuri perhatian setelah cerita cintanya semasa SMA beredar. Adalah Yani, cewek yang mengaku sebagai teman sekelas Nicho saat duduk di bangku kelas 1 SMA. Melalui blog "A Daily Journal by Yanie", Yani menceritakan kisah cinta Nicho saat mereka telah naik kelas 2.

Nicho diceritakan jatuh cinta pada perempuan bernama Lily yang merupakan nama samaran. Nicho, Yani, dan Lily sama-sama mengikuti ekstrakulikuler paduan suara. Momen ketika bintang "Ada Apa Dengan Cinta" tersebut mengkhawatirkan Lily pun diceritakan begitu romantis.

"Lili merasa demam dan batuk ketika kami sampai di vila, dan Nico terlihat khawatir tentangnya," cerita Yani dalam bahasa Inggris. "Nico membawakan satu tas penuh dan dan aku ingat aku tertawa, merasa lucu. 'Lily tidak bisa meminum semua obat!' dan dia berkata 'Aku tidak tahu.. hanya memilih yang paling bagus untuknya'."

Jadi Viral, Kisah Cinta Nicholas Saputra Semasa SMA Bak Fiksi di Wattpad

Twitter


Yani juga pernah memergoki Nicho sedang memandangi Lily yang tertidur di kelas saat istirahat. Yani kemudian diminta Nicho memberikan buku pada Lily. Sementara Lily juga meminta Yani untuk mengembalikan bolpoin kepada Nicho meski jarak mereka tak terlalu jauh. Yani menduga apabila Nicho dan Lily kala itu sedang bertengkar.

Nicho juga dipuji Yani sebagai teman yang baik dan bahkan masih mengingatnya meski belasan tahun tak berjumpa. "Kakakku punya kesempatan bertemu Nicho suatu hari, dan ketika mereka bertemu, kakakku bercerita bahwa Nicho menanyakanku 'Bagaimana kabar Yani? Kirimkan salamku untuknya'," pungkas Yani.

Kisah cinta Nicho dibagikan ulang di Twitter dan menjadi viral hingga telah disukai 29 ribu pengguna. Warganet awalnya mengaku tak percaya dengan kisah-kisah romantis fiksi, tetapi langsung berubah pikiran setelah membaca kisah cinta SMA Nicho.

"Sekarang aku tau kalo punya cowok kayak diwattpad bukan cuma sekedar haluan tapi bisa jadi nyata. tinggal cari aja yang mau sama aku," komentar akun @shiencitizen. "Uwu sekalii muk punya yg kaya mas niksap pokoknya gamau tau !!" sahut akun @Btsarmyloop. "Baru kali ini nyesel knpa ga lahir pas jamannya nicholas," tulis akun @maiiiiskyyy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait