Jin BTS Ganteng Ngegas Umbar Jidat di Iklan Samsung, Cewek-Cewek Kalang Kabut
Selebriti

Samsung telah merilis foto individu para member BTS dengan Galaxy Note 20 yang baru pada 7 September. Jin paling menyedot perhatian dengan visualnya yang terlalu tampan.

WowKeren - Samsung merilis foto individu para member BTS (Bangtan Boys) dengan Galaxy Note 20 yang baru pada 7 September. Jin paling menyedot perhatian dengan visualnya yang terlalu tampan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa semua member BTS terlihat luar biasa dalan foto individu mereka. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bergaya necis menunjukkan getaran yang amat mengintimidasi.

Samsung x BTS

Source: Samsung Mobile

Namun Jin sukses membuat penggemar, terutama cewek-cewek, kalang kabut dengan visualnya yang benar-benar tampan di seluruh dunia. Dalam foto, kalian bisa dapat melihat Jin yang mengumbar dahi, mengenakan setelan kotak-kotak klasik.

Jin BTS Samsung

Source: Samsung Mobile

Begitu dirilis, penggemar langsung heboh membahas visual Jin yang sempurna. Banyak yang mengaku tidak baik-baik saja setelah melihat ketampanan pemilik nama Kim Seokjin tersebut.

Tidak hanya para penggemar, Jin juga membuat banyak orang yang tercengang dengan pesonanya, menyebabkan lonjakan minat untuk seri Samsung Note terbaru. Selain itu, Jin mengambil alih trending teratas di beberapa negara tepat setelah fotonya dirilis.


"Apakah kalian baik-baik saja? Karena aku tidak."

"Aku akan menggunakan Samsung selama sisa hidupku. Samsung adalah yang terbaik. Samsung, aku mencintaimu. Seokjin oppa aku mencintaimu."

"Aku telah menjadi cewek iPhone selama yang saya ingat. Tapi hari ini setelah melihat gambar Seokjin, aku mempertimbangkan untuk beralih ke Samsung untuk pertama kalinya. Bahkan kolaborasi BTS x Samsung tidak membuatku goyah tapi foto ini membuatku ingin mengganti ponselku."

"Dahi Jin secara resmi mengakhiri fandom."

"Big Hit lebih baik bersiap untuk banyak gugatan hukum. Berani-beraninya mereka membuatku kalang kabut hanya karena satu foto Kim Seokjin."

"Aku memberkati Samsung untuk visual ini."

Serangan visual Jin sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan karena ia sudah mengakhiri penggemarnya sejak awal. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 berkat "Dynamite". Saat ini mereka masih sibuk mempromosikan single yang dirilis sebagai penyemangat di tengah pandemi global COVID-19 tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts