Sederet Perilaku Aneh Jungkook BTS di Masa Lalu Ini Bikin Gagal Paham
Selebriti

Jungkook dijuluki 'golden maknae' BTS karena selalu melakukan apa pun dengan sangat bagus. Namun siapa yang menyangka bahwa ia memiliki perilaku yang sangat aneh di masa lalu.

WowKeren - Jungkook dijuluki "golden maknae" BTS (Bangtan Boys) karena selalu melakukan apa pun dengan sangat bagus. Namun siapa yang menyangka bahwa ia memiliki perilaku yang sangat aneh di masa lalu.

Sebagai member temuda di BTS, karakter dan spektrum kepribadian Jungkook cukup beragam. Ia artistik, menjadi pengrajin yang teliti dalam memproduksi video seperti yang ditunjukkan oleh produksi G.C.F-nya, mampu menangkap momen spesial di kamera dan mengubahnya menjadi sensasi visual.

Dan tentu saja, kita semua tahu betapa seksi dan karismatiknya Jungkook saat tampil di atas panggung. Tidak melupakan visualnya yang tampan dan menggemaskan dalam waktu bersamaan.

Namun ada saat-saat ketika Jungkook melakukan hal-hal yang mungkin tidak dipahami orang, hanya saja dianggap cukup lucu dan menghibur. Jenis perilaku ini biasanya disebut "kepribadian 4D".

Percaya atau tidak, Jungkook pernah mencoba memakan selembar kertas. Kita tidak tahu persis kenapa, tapi memang begitulah adanya. Dan bukan hanya kertas yang akan ia coba makan. Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan pernah akan mencoba memakan RM (Rap Monster), leadernya sendiri.


Sederet Perilaku Aneh Jungkook BTS di Masa Lalu Ini Bikin Gagal Paham

Source: Kpopmap

Satu lagi momen yang tidak bisa dipahami adalah ketika ia memutuskan untuk bertarung kaki ayam dengan ayam sungguhan. Ayam itu tampaknya cukup bingung dengan perilaku Jungkook, kami juga sih.

Biasanya orang menanam tanaman, tapi Jungkoook justru menanam payung. Pelantun "Still With You" itu juga terkadang suka mencium ketiaknya sendiri.

Sebenarnya ada banyak perilaku Jungkook yang kurang bisa dipahami, bahkan hingga sekarang. Namun tampaknya 5 di atas cukup berkesan hingga diingat selalu oleh banyak orang.

Sementara itu, BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 berkat "Dynamite". Saat ini mereka masih sibuk mempromosikan single yang dirilis sebagai penyemangat di tengah pandemi global COVID-19 tersebut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Grup yang digawangi RM (Rap Monster) dan kawan-kawan itu juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts