Bukan Hasil Editan, Joo Won Ternyata Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya Ini di 'Alice'
TV

Salah satu adegan berbahaya Joo Won yang ada di episode perdana 'Alice' ternyata bukan hasil editan, melainkan dilakukannya sendiri. Hal ini terlihat dari foto-foto syuting yang dirilis agensinya belum lama ini. Penasaran?

WowKeren - Aktor tampan Joo Won saat ini tengah disibukkan dengan aktivitas syuting drama barunya yang berjudul "Alice". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai detektif tanpa emosi yang bernama Park Jin Gyeom. Dia mencari pembunuh ibunya dengan menyelidiki keberadaan penjelajah waktu yang datang dari masa depan melalui perangkat bernama Alice.

Karena profesinya tersebut, Park Jin Gyeom memiliki banyak sekali adegan aksi yang berbahaya, salah satunya yang ada di episode pertama drama ini. Dalam adegan itu sendiri Park Jin Gyeom terlihat menyeberang dari satu gedung ke gedung lainnya tanpa rasa takut demi menyelamatkan sandera.

Meski tampak berbahaya, rupanya adegan tersebut bukan hasil editan, sebab Joo Won melakukannya sendiri. Hal ini dapat diketahui dari beberapa foto behind the scene yang dirilis oleh agensinya belum lama ini.


Bukan Hasil Editan, Joo Won Ternyata Lakukan Sendiri Adegan Berbahaya Ini di \'Alice\'

Huayi Brothers

Dalam foto tersebut, Joo Won terlihat benar-benar berjalan di atas bangunan tinggi dengan hanya dua tali sebagai pengaman. Di beberapa foto, dia terlihat sangat serius, sedangkan sebagian foto lain menampilkan ekspresinya yang santai.

Meskipun menghabiskan waktu yang cukup lama di ketinggian, Joo Won terlihat tidak takut sama sekali. Mantan kekasih BoA ini bahkan tampak tersenyum beberapa kali ke arah kamera sambil membentuk simbol hati dengan begitu santai.

Sementara itu, dalam drama ini Joo Won beradu akting dengan aktris cantik Kim Hee Sun. Ia digambarkan sebagai ibunya yang bernama Park Sun Young sekaligus fisikawan jenius yang bernama Yoon Tae Yi. Drama ini sendiri sukses mencatat rating yang tinggi sejak ditayangkan pada 28 Agustus lalu. Episode terbarunya bahkan berhasil pecah rekor karena mencatat rating hingga 8,7 dan 10,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru