Aldi Taher Deklarasi Jadi Presiden Cinta Usai Gagal Maju Pilkada, Mbah Mijan Beri Dukungan
Instagram/alditaher.official/mbahmi
Selebriti

Aldi Taher mengungkapkan syarat menjadi Wakil Presiden Cinta yang berkaitan dengan followers Instagram serta subscribers YouTube. Nama Raffi Ahmad kemudian ikut terseret.

WowKeren - Aldi Taher dikabarkan gagal maju Pilgub Sumatera Barat dan Sulawesi Tengah. Dalam Pilgub Sumbar, Aldi diketahui mendaftar ke Poros Baru (Golkar, NasDem, dan PKB) yang ternyata memilih mengusung Fakhrizal-Genius Umar. Sedangkan dalam Pilgub Sulteng, Aldi tidak mengantongi cukup dukungan untuk menjadi calon independen.

Meski gagal maju di Pilkada 2020, Aldi berniat untuk kembali berusaha pada 2022 mendatang. Untuk saat ini, mantan suami Dewi Persik tersebut mendeklarasikan diri sebagai Presiden Cinta. Deklarasi tersebut dilangsungkan Aldi melalui InstaStory miliknya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Presiden Cinta. Bismillah saya mencari Wakil Presiden Cinta," ujar Aldi. "Syaratnya followers Instagram atau followers YouTube subscribe-nya paling tinggi di dunia."

Mengutip dari Detik, Aldi sempat mengungkapkan keinginan untuk merekrut Raffi Ahmad sebagai Wakil Presiden Cinta. "Bismillah, saya mau menawarkan Raffi Ahmad menjadi wakil Presiden Cinta. Buat kebaikan. InsyaAllah sahabat saya itu enggak bakal nolak," ujar Aldi yang tahun ini genap berusia 37 tersebut.


Dukungan untuk Aldi terlihat diberikan oleh paranormal kondang Mbah Mijan. Ia berharap Aldi tak patah semangat atas kegagalannya di Pilkada. Selain itu, Mbah Mijan juga meminta Aldi tetap semangat beribadah dan membaca Al-Qur'an.

Aldi Taher Deklarasi Jadi Presiden Cinta Usai Gagal Maju Pilkada, Mbah Mijan Beri Dukungan

Twitter

"Jangan patah semangat Aldi Taher sodaraku, walaupun gagal di Pilkada tapi selamat udah jadi Presiden Cinta," tulis Mbah Mijan pada Selasa (8/9). "Tetap rajin ibadah dan baca Qur'annya, Istiqomah dalam comment di tiap postingan orang, Aamiin. Semangaaaattt!!!!"

Melihat cuitan Mbah Mijan, warganet malah ramai menyindir Aldi. "Jin saya gelisah mbah melihat ini," komentar akun @inobamusuk. "Lho tambah e&," sahut akun @g0mey_. "Semoga bapak taher baik2 aja," tulis akun @ikhwannurrizal.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru