Makin Tua Makin Ngegas, Visual V BTS Tak Pernah Gagal Kejutkan Netizen
Selebriti

V mengalami perubahan drastis sejak debut. Pemilik nama Kim Taehyung itu dulu terlihat lugu dan polos. Tapi kini, visualnya yang mengintimidasi mampu membunuh hati para wanita.

WowKeren - Visual V BTS (Bangtan Boys) mengalami perubahan drastis sejak debut. Pemilik nama Kim Taehyung itu dulu terlihat lugu dan polos. Namun sekarang, visualnya yang mengintimidasi mampu membunuh hati para wanita.

Baru-baru ini, netizen membagikan penampilan V untuk setiap comeback BTS. Ia selalu mengusung gaya berbeda tapi menariknya tidak pernah gagal memukau penggemar.

Penampilan V untuk comeback "Dynamite" misalnya. Penggemar tidak bisa berhenti memuji betapa tampannya V dengan gaya retro. Karena semakin dewasa, ia pun memancarkan getaran maskulin persis pria-pria di film Hollywood.

Makin Tua Makin Ngegas, Visual V BTS Tak Pernah Gagal Kejutkan Netizen

Source: Pann

Pada akhirnya, V akan selalu mengejutkan netizen dengan visualnya yang semakin naik level setiap tahun. Tak heran jika banyak yang menantikan seperti apa penampilannya untuk comeback mendatang.

"Aku selalu berpikir bahwa V itu tampan, itu seperti 'tampan' adalah nama tengahnya. Tapi semakin hari dia membuatku merasa, 'Wow. Visualnya membuatku gila.'"

"V memang sangat tampan, tapi auranya begitu unik dan berbeda dari yang lain."


"Aku mulai menyukai Taehyung rambut birunya, tapi menurutku V dengan tindik bibir adalah yang paling legendaris."

"Wajahnya seperti film."

"Aku benar-benar mengira dia boneka sungguhan."

"Dia tumbuh dengan sangat baik dalam penampilannya, dan dia memiliki aura yang sangat menawan. Legenda visual Kim Taehyung."

"Matanya sangat menawan. Ada beberapa kenakalan dan intensitas tapi juga ada rasa manis dan hangat. Ini gila."

"Seiring berlalunya tahun kupikir dia akhirnya mencapai bentuk terakhirnya tapi tahun ini terjadi lagi. Pria ini terus menjadi lebih tampan dari tahun sebelumnya."

"Dia pria paling tampan di seluruh planet ini."

Sementara itu, BTS mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea pertama yang merajai tangga lagu Billboard Hot 100 berkat "Dynamite". Saat ini mereka masih sibuk mempromosikan single yang dirilis sebagai penyemangat di tengah pandemi global COVID-19 tersebut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts