Masih Sibuk Wamil, Manisnya Minho SHINee Sempatkan Serbu Siaran Live Taemin
Selebriti

Yang lucu adalah bahwa Minho memasuki live streaming untuk mendukung comeback Taemin. Sayangnya, komentar-komentar yang ditinggalkan olehnya hanya dilihat penggemar namun tidak oleh Taemin.

WowKeren - Taemin SHINee merilis full album solo ketiganya yang berjudul "Never Gonna Dance Again: Act 1" pada 7 September. Di tengah perilisan album tersebut, Minho yang saat ini masih menjalani wajib militer menyempatkan diri untuk memberikan dukungan.

Setelah merilis album, Taemin mengadakan live streaming khusus pada pukul melalui channel SMTOWN di V Live untuk berbicara lebih dalam tentang albumnya, menyanyikan beberapa versi akustik dari lagu-lagunya, dan berbicara tentang promosinya yang akan datang.

Yang lucu adalah bahwa Minho memasuki live streaming untuk mendukung comeback Taemin. Sayangnya, komentar-komentar yang ditinggalkan pemilik nama lengkap Choi Minho itu hanya dilihat penggemar namun tidak oleh Taemin.

Sejak awal siaran live, Minho menuliskan komentar, "Wow, Taemin sedang live!" Ia tidak menyembunyikan dukungannya untuk member termuda SHINee itu dan menulis "Aku berharap 'Criminal' Taemin sukses!"


Masih Sibuk Wamil, Manisnya Minho SHINee Sempatkan Serbu Siaran Live Taemin

Source: Koreaboo

Minho terlihat meninggalkan berbagai komentar seperti, 'Jadi Lee Taemin, apakah itu tato? Atau henna?" serta "Taemin... ah, selamat menggelar siaran... Aku harus mengembalikan ponselku sekarang. Aku harap album ini berhasil! Tetap sehat dan kuat!"

Yak ketinggalan, Minho juga meninggalkan komentar lucu terkait ekspresi wajah Taemin dengan menulis, "Ekspresi wajahmu semuanya telah di-screenshot sekarang." Komentar-komentar lainnya adalah, "Beri aku album juga!", "Taemin, aku sangat suka lagu ini", "Taemin... Ah aku merindukanmu..." dan "Sampai jumpa, aku akan pergi sekarang."

Fans menganggapnya sangat menggemaskan karena Minho sangat gigih dan tulus dalam mengirim pesan ke Taemin melalui streaming live. Dia bahkan mengirim truk makanan ke Taemin untuk menunjukkan dukungannya untuk albumnya. Tentu ini bukan pertama kalinya Minho mendukung Taemin. Penggemar tahu bahwa Minho dikenal selalu hadir di penampilan atau jadwal member lain untuk menunjukkan dukungan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts