Taemin Bahas Album Comeback, Susahnya Promosi Solo, Sampai 'Insiden' Tinggalkan Panggung
Musik

Taemin memulai siaran dengan memberi tahu fans bahwa dia ada di sini untuk menepati janji bahwa dia akan menyapa mereka melalui V Live, sesuatu yang dia sebutkan sebulan yang lalu saat merilis '2 KIDS'.

WowKeren - Pada Senin (7/9), Taemin SHINee mengadakan siaran V LIVE untuk membicarakan tentang comeback resminya sebagai artis solo untuk pertama kalinya dalam satu tahun tujuh bulan. Taemin memulai siaran dengan memberi tahu fans bahwa dia ada di sini untuk menepati janji bahwa dia akan menyapa mereka melalui V LIVE, sesuatu yang dia sebutkan sebulan yang lalu saat merilis single prolognya, "2 KIDS".

Taemin berbicara tentang bagaimana dia melakukan promosi dengan SuperM sembari mengerjakan comeback solonya. "Aku sibuk melakukan dua hal sekaligus. Jadwalku mulai tumpang tindih karena cedera pergelangan tanganku, tapi aku mengalami hal-hal baru melalui album ini, jadi aku menikmatinya tanpa penyesalan," ujar Taemin.

Taemin kemudian menyebutkan nama panggilan yang diberikan penggemarnya, "Kal-Taemin," yang mengacu pada bahasa gaul Korea kaltwegeun atau meninggalkan pekerjaan tepat waktu. Taemin menceritakan kisah bagaimana julukan itu muncul.

"Aku ketahuan meninggalkan panggung di sebuah acara musik sebelum pertunjukan berakhir, yang membuat orang-orang di acara itu bingung," kata Taemin. "Aku seharusnya tidak melakukan itu."


Taemin Bahas Album Comeback, Susahnya Promosi Solo, Sampai \'Insiden\' Tinggalkan Panggung

Source: Soompi

Dia menjelaskan, "Aku cenderung sangat pemalu, jadi aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat bersama artis lain. Aku ingin turun dari panggung lebih cepat karena aku melakukan promosi sendirian."

Taemin berbagi bahwa dia biasanya tidak langsung meninggalkan pekerjaan saat rekaman atau latihan. "Aku tetap berbicara, lalu aku pergi," katanya. Taemin menambahkan sambil tertawa, "Tapi aku cenderung segera pergi kalau siaran."

Ketika fans bertanya kepadanya tentang bagian tersulit dari promosi sebagai artis solo, Taemin menjawab, "Komunikasi dengan publik. Aku harus bisa membuat orang lain berhubungan denganku, dan aku juga mencoba melakukan apapun yang aku ingin lakukan, jadi sulit untuk menemukan jalan tengah itu."

Dia melanjutkan, "Aku sebenarnya tidak tahu solusi untuk masalah itu. Saat melakukan jenis musik yang ingin aku lakukan, aku bekerja keras untuk memberikan energi yang baik kepada orang-orang. Daripada membuat diriku dikenal orang, tujuanku adalah membuat musikku dikenal melalui siapa aku sebagai pribadi. Itu adalah sesuatu yang perlu aku pikirkan di masa depan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru