Ruben Onsu Komentari Rencana Pernikahan Ivan Gunawan, Beber Soal Kesiapan Materi
Selebriti

Ruben Onsu sebagai sahabat karib turut buka suara soal rencana pernikahan Ivan Gunawan. Belakangan Ivan memang mengaku sudah merencanakan pernikahannya tahun depan.

WowKeren - Ruben Onsu mengomentari soal Ivan Gunawan yang dirumorkan akan menikah tahun depan dengan Bella Aprilia. Sebagai sahabat karib, desainer kondang yang akrab disapa Igun itu nyatanya belum bercerita tentang rencana pernikahannya pada Ruben. Sementara menurut Ruben, Igun kini sedang memantapkan hati.

"Kalau Igun tidak pernah bilang, 'gue mau nikah', nggak," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (8/9) seperti dilansir dari Suara. "Dia selalu bilang, kalau gue sudah mantapin hati gue, siapapun orangnya ya gue akan bisa ngalangin. Jadi kalau gua belum mantep gua nggak mau main-main gitu."

Walau begitu, Igun ternyata mulai bertanya tentang rumah tangga pada Ruben. Dengan sabar, Ruben pun berusaha menjelaskan soal pentingnya komunikasi dalam rumah tangga.

"Tapi itu yang saya bilang, banyak hal yang dia masih terus tanyakan bagaimana komunikasi pasangan suami istri, bagaimana saya dan istri saya," jelas Ruben. "Itu ketika lo lagi kerja ya bagaimana komunikasi lo sama istri lo."


Namun Ruben enggan mencampuri urusan asmara Igun. Suami dari Sarwendah ini hanya memberi nasihat dan masukan sebagai seorang sahabat. Soal kesiapan Igun untuk menikah, Ruben pun memiliki jawaban tersendiri.

"Jadi kayak saya kasih tahu. Karena kan depan dia juga (menikah pada akhirnya)," sambung Ruben. "Hmmm ya kalau secara materi mah dia sudah siap semuanya."

Sebelumnya, Ruben memang penasaran dengan rencana pernikahan Igun. "Kenapa sih ditutup tutupin gitu. Aneh. Gitu kalau artis tuh gitu, nikah ditutup-tutupin. Nggak boleh begitu. Kan kita pemirsa mau tahu, bener nggak?" cecar Ruben saat diwawancarai bersama Igun.

Di sisi lain, Igun meminta awak media tak mencecarnya soal rencana pernikahannya. Bukan tanpa alasan, Igun takut hari spesialnya gagal karena terus-terusan dibahas.

"Sudah nikah dulu saja deh ah. Jangan sering sering ditanya entar nggak jadi," kata Igun "Sudah jangan sering sering ditanya, jangan sering sering diwawancara. Nggak ada nggak ada nggak ada."

Saat ditanya soal Bella Aprilia, Igun memang sempat bungkam. Namun ia menegaskan pilihan untuk menikah bukan hasil percomblangan atau perjodohan melainkan kemauan sendiri. "Enggak ada yang dijodohin, itu pilihan saya sendiri, Enggak ada, enggak ada, enggak ada. Itu pilihan saya sendiri," katanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru