Promosikan '18 Again', Lee Do Hyun Ngaku Ingin Lakukan Ini Jika Bisa Kembali ke Masa SMA
TV

Dalam video behind the scene '18 Again', Lee Do Hyun ditanya tentang apakah dirinya ingin kembali ke masa SMA seperti karakternya. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - JTBC saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "18 Again". Salah satunya adalah dengan merilis video di balik layar dari para pemeran utamanya yakni Lee Do Hyun, Kim Ha Neul dan Yoon Sang Hyun.

Video tersebut menampilkan wawancara para pemeran yang dilakukan di hari pengambilan gambar untuk poster. Mereka diberi berbagai pertanyaan yang berkaitan dengan drama ini, yaitu bagaimana kepribadian mereka pada saat sekolah hingga apakah mereka ingin kembali ke masa sekolah seperti karakternya.

Selama wawancara, Lee Do Hyun mengungkapkan bahwa dia cenderung lebih tertutup saat SMA. "Aku adalah seorang siswa ekstrovert selama SD dan SMP. Tapi ketika SMA, aku pindah distrik dan menjadi lebih tertutup setelahnya."


Soal apakah dia ingin kembali menjadi siswa SMA seperti karakternya, Lee Do Hyun tak menampiknya. "Aku akan hidup dengan lebih bergairah. Aku terlalu asyik belajar dan hanya pergi les privat. Jika aku bisa kembali, aku akan lebih sering pergi keluar untuk berlarian dan bermain dengan teman-temanku," ungkapnya.

Mendengar ini, Yoon Sang Hyun dan Kim Ha Neul yang ada di sebelah Lee Do Hyun berkelakar. "Tapi ini belum lama untukmu. Kamu masih bisa menghitung berapa tahun sejak lulus SMA. Kami tidak bisa melakukannya lagi," ujar mereka.

Sementara itu, "18 Again" menceritakan tentang kehidupan rumit seorang pria berusia 37 tahun yang bernama Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Dia memiliki istri bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul) serta putra dan putri yang berusia 18 tahun. Namun Hong Dae Young tiba-tiba dipecat dari pekerjaannya, menjadi pengangguran dan dipandang rendah oleh keluarganya.

Setelah mengalami rentetan kejadian tersebut, sang istri yang bekerja sebagai penyiar pemula menjadi benar-benar muak dengan Hong Dae Young. Dia bahkan mengajukan gugatan cerai pada suaminya. Karena merasa hidupnya berantakan, Hong Dae Young merasa sangat menyesal. Saat itu, fisiknya tiba-tiba berubah menjadi pemuda berusia 18 tahun (Lee Do Hyun).

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin-Selasa JTBC menggantikan "The Good Detective". Jika sesuai dengan rencana, "18 Again" akan mulai tayang pada 21 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel