Nadya Istri Rizki DA Melet Hingga Pose Gahar Bawa Senjata, Sindiran 'Istri Mantan' Makjleb!
Instagram
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu berubah sikap dan tak lagi bersikap kalem seperti awal-awal menikahi Rizki Syafaruddin. Ia justru memperlihatkan sikap 'gahar' sembari bergurau bareng kawan-kawannya.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, kerap dipuji sebagai bidadari Arab. Ia juga dikagumi karena bersikap kalem tanpa mau menggubris nyinyiran netizen.

Namun belakangan, Nadya seolah memendam kemarahan. Ia mengisyaratkan sikap tak lagi bisa sabar dengan sindiran haters.

Dalam sebuah video, Nadya tampak menjawab tantangan haters. Ia memberikan kode jari tengah hingga menuai kritikan.

Bukan hanya itu, gaya Nadya semasa kecil yang suka pose melet. Hingga fotonya membawa senjata mainan bareng geng cewek jadi sorotan.

Nadya Mustika Rahayu

Gaya Gaul Nadya Mustika Rahayu

Beda drastis dengan gaya kalem sebelumnya, Nadya ternyata sosok yang ceria dan banyak teman. Ia bahkan tak keberatan ketika digoda barbar oleh seorang kenalan.


"Waduhh bidan barbar ini mah," kata seorang kenalan. "Barbar banget gak tuh," ujar Nadya.

Kawan lainnya juga bergurau terkait istri mantan. Nadya pun menimpali dengan kocak.

Nadya Mustika Rahayu

Gaya Gaul Nadya Mustika Rahayu bareng geng

"Bu bidan galak kalo pasien nya istri mantan ya kaya gini," celetuk seorang teman. "Bahaya gaisss, inimah baik istri mantan dibelay belay," seru Nadya.

Tak diketahui maksud Nadya dan kawannya mengungkit "istri mantan". Namun sebagian netter menduga Nadya bersikap nyablak demi menyentil netizen. Tak sedikit yang memberikan dukungan agar Nadya memberi pelajaran buat para netizen.

Sementara itu, sifat asli Nadya sempat diungkap ibu kandungnya, Ipah Saripah. Sempat berhubungan baik, Ipah menduga Nadya menjauhinya mulai 2015 setelah tak dibelikan ponsel.

"Dulu Nadya datang ke rumah saya, pertama minta HP nggak dibeliin, mulanya dari itu marahnya. Karena uang saya cuma Rp1 juta, anak-anak masih kecil," seru Ipah. "WA saya diblokir, Facebook diblokir."

Pakar ekspresi Dody Triasmara juga menyebut kalau Nadya sosok yang kadang masih labil. Dody sempat membeberkan makna dibalik ekspresi Nadya ketika ditanya soal tidak memakai cincin nikah hingga saat mendapat dukungan dari netter.

"Kita perhatikan, ekspresinya itu indikasi kalau orangnya sudah nggak suka, itu cenderung ke marah tapi masih di level yang ia coba tahan," kata Dody. "Ketika ditanya kenapa tidak pakai cincin, matanya mengalihkan pandangan. Itu pertanda cara mengalihkannya dia, itu spontan. Ketika ditanya, dia merasa tidak nyaman. Fluktuatif ya, ketika dia membaca ada emoticon netizen yang dia suka, dia tersenyum. Disisi lain, dia ada yang sesuatu kurang pas, mukanya bisa langsung berubah. Dia orangnya cukup ekspresif menurut saya. Dia bilang, 'Emang masalah banget ya'. Dia nggak bahagia, mukanya berubah lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru