Andrew White dan Nana Mirdad Kompak Pamer Body Goals Usai Nge-gym, Bikin Halu Berjamaah
Instagram/andrew.white._
Selebriti

Andrew White dan Nana Mirdad kembali menunjuukkan kemesraan mereka dengan cara yang dinilai netter bisa menginispirasi pasangan lain. Keduanya baru saja membagikan foto usai nge-gym bareng.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White merupakan salah satu pasangan yang selalu mendapat perhatian dari publik. Bagaimana tidak, mereka yang menikah pada 13 Mei 2006, masih bisa memamerkan kehangatan bak penganti baru. Bisa dilihat di berbagai unggahan media sosial mereka yang selalu memamerkan kemesraan setiap saat.

Penampakan tersebut tentu selalu sukses membuat iri banyak orang, terutama pasangan suami istri lainnya. Tak heran ketika banyak netizen yang menyebut pasangan ini sebagai couple goala. Rumah tangga keduanya juga semakin harmonis dengan kehadiran buah hati mereka yang kini sudah beranjak remaja.

Selain harmonis dan selalu tampil mesra, Nana dan Andrew juga merupakan pasangan yang rajin berolahrga dan selalu menjaga kesehatan tubuh. Melalui akun Instagram masing-masing, mereka kerap membagikan momen saat olahraga bersama, begitu pula dengan unggahannya belum lama ini.

Lewat akun Instagram-nya, Andrew White mengunggah foto kebersamaannya dengan Nana Mirdad usai nge-gym bareng. Pasangan ini terlihat kompak muncul dengan masih memakai activewear-nya.


Memamerkan body goals di depan kamera, seperti biasa Andrew sukses bikin fans histeris dengan aura hot daddy dan perut sixpack serta tubuh kekarnya itu. Sementara Nana yang sudah punya 2 anak tetap saja langsing dan punya abs seksi seperti itu. Bahkan di umurnya yang sudah menginjak 35 tahun, Nana masih terlihat awet muda.

Bersamaan dengan diunggahnya potret tersebut, Andrew juga meninggalkan caption yang menyebut Nana sebagai hot wifey. Ia merasa sangat bersyukur memiliki Nana Mirdad sebagai istrinya.

"Temukanlah orang spesial yang akan selalu menjadi support system-mu saat kamu sedang down, memotivasimu di kala kamu membutuhkan, dan membantumu menjadi versi terbaik dari dirimu. Dan tentu saja membuatmu banyak tertawa! Hehehe @#partnerincrime #hotwifey #mysupportsystem," tulisnya dalam bahasa Inggris, Senin (7/9).

Sontak postingan keduanya ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka mendadak halu ingin memiliki suami seperti Andrew White. Tak sedikit pula yang iri melihat kemesraan Andrew dan Nana yang dinilai menginspirasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait