Ayu Dewi Ceritakan Pengalaman 'Menegangkan' Sepedaan Bareng Luna Maya
Selebriti

Ayu Dewi dan Luna Maya dikenal bersahabat baik. Berbagai kegiatan kerap mereka lakukan berdua, termasuk bersepeda yang menjadi hobi Luna Maya belakangan ini.

WowKeren - Hobi bersepeda belakangan sedang menjadi tren, termasuk untuk para selebriti Tanah Air. Salah satunya Luna Maya yang belum lama ini terluka karena mengalami kecelakaan saat bersepeda. Dalam vlog Luna, Ayu Dewi kemudian menceritakan pengalamannya bersepeda bareng sang sahabat.

Luna diceritakan terlambat dan tak kunjung keluar rumah saat mereka janjian bersepeda. Padahal menurut Ayu, mereka janjian bersepeda bareng jam 6 pagi. Namun setelah setengah jam menunggu, Luna tak kunjung menemui Ayu di depan rumah.

"Gue mau sepedaan. Udah niat jam 6 pagi. Setengah 6 dari rumah. Jam 6 di rumahnya. Enggak ada yang ngomong tuh kalo enggak ada orang. Gue diem aja di depan rumah," cerita Ayu. "Setengah jam gue di depan rumahnya dia. Tumben-tumbenan ini orang enggak keluar-keluar lama padahal udah setengah 7."

Setelah menunggu, Ayu baru mengetahui fakta bahwa Luna belum bangun dan tak ada satu pun orang yang berani membangunkan. Luna pun hanya tertawa dan menjelaskan apabila ia biasa bangun pagi. Mendengar penjelasan Luna, Ayu terus mengomel.


"Hari itu.. gue biasanya bangun jam setengah 5, jam 4," kata Luna. "Ya makanya. Giliran ama yang lain aja sepedaan hm, jam setengah 5 udah on. Ama gua," omel Ayu. "Tapi dia sepedaannya sepedaan ngeceng," sindir Luna balik.

Ayu kemudian menceritakan pengalaman "menegangkan" saat bersepeda dengan Luna. Menurut ibu tiga anak tersebut, Luna begitu berani saat bersepeda di jalan. Ayu pun kembali "mempromosikan" Luna "si cewek tangguh" yang sampai saat ini belum menikah.

"Tapi dia bolang banget loh. Masak nyebrang dari Kebayoran ke Senayan gini doang kayak di pengkolan komplek," ujar Ayu memperagakan Luna melambaikan tangan kirinya untuk menyeberang. "Gue kan geter-geter ya. Ini kan mobil, bus temennya. Udah gitu cepet banget. Gila ya anda."

"Tapi dia kalo buat temen-temen di luar sana yang mau nyari calon istri petualang, Dora mah lewat," canda Ayu menutup pembicaraan. "Tau kan Sudirman yang ada patungnya digini-giniin. Gue mau nyoba ngangkat satu tangan aja kayak (gemeter)."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru