SM Entertainment Buka Sekolah Pendidikan Seni Global, Berminat Daftar?
Selebriti

SM Entertainment bekerja sama dengan Jongro Haneul Education untuk mendirikan SM Institute (SMI). Sekolah ini adalah fasilitas pendidikan seni global untuk melatih para bintang.

WowKeren - SM Entertainment yang menaungi EXO, Red Velvet hingga NCT bekerja sama dengan Jongro Haneul Education untuk mendirikan SM Institute (SMI). Sekolah ini adalah fasilitas pendidikan seni global untuk melatih para bintang.

SMI akan menawarkan program pendidikan dengan landasan pengetahuan industri yang telah menjadikan musik dan budaya Korea sebagai fenomena global. Institut ini juga akan menawarkan pendidikan dalam berbagai bahasa, termasuk Korea, Inggris, Mandarin, dan Jepang, baik untuk siswa lokal maupun internasional yang ingin menjadi bintang global.

ESteem yang merupakan perusahaan rekanan SM Entertainment juga terlibat dalam pendirian dan manajemen. Mereka akan membawa keahlian perusahaan kepada SMI dalam model, entertainer, dan manajemen influencer serta konten mode, kecantikan, dan gaya hidup, yang selanjutnya memperluas cakupan bintang yang akan menjadi diproduksi oleh SMI.


Setelah nota kesepahaman ditandatangani antara SM Entertainment dan Jongro Haneul Education pada 2016, kedua perusahaan tersebut membuat program pendidikan dan kurikulum yang sistematis dengan menggunakan pengetahuan SM terkait dengan pelatihan selebriti dan produksi konten.

Selain kurikulum offline, SMI akan menggunakan teknologi pembelajaran adaptif, kecerdasan buatan, dan teknologi pendidikan mutakhir untuk menawarkan pendidikan terbaik bahkan selama masa jarak sosial saat ini. SMI berencana untuk mengekspor solusi "ed-tech" (studi melalui penciptaan, penggunaan, pengaturan proses, dan sumber daya teknologi) juga.

Pimpinan SMI Choi Jin Young berkata, "Untuk menjadi artis budaya pop, dibutuhkan banyak jam latihan dan pelatihan praktis. Akibatnya, banyak peserta pelatihan yang menyerah pada pendidikan mereka. SMI akan aktif menggunakan pendidikan online serta konten dan jadwal pendidikan khusus untuk mendukung siswa agar tidak harus putus asa dalam pendidikan untuk menjadi bintang global. Selanjutnya, kami akan mendukung siswa agar mereka dapat mengeksplorasi berbagai jalur dengan bakatnya."

SMI sedang bersiap untuk membuka pendaftaran pada Maret 2021. Mulai Oktober 2020, institut tersebut berencana untuk mulai menerima aplikasi dari siswa yang berada di Korea dan luar negeri. SMI juga berencana membuat cabang internasional untuk merintis "Gelombang Hallyu" dalam bisnis pendidikan. Wah, apakah kalian berminat daftar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait