Terungkap Doa Julid Netizen Agar Jerinx Dihukum Mati, Nora Alexandra: Suami Saya Bukan Teroris!
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra memperlihatkan DM jahat yang diterimanya dari netizen soal Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx masih berada di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu karena pencemaran nama baik pada IDI.

WowKeren - Nora Alexandra memperlihatkan Direct Message (DM) jahat dari netizen yang mendoakan hal buruk pada Jerinx SID. Seperti diketahui, Jerinx SID masih mendekam di Polda Bali sejak 12 Agustus lalu karena kasus pencemaran nama baik pada IDI (Ikatan Dokter Indonesia).

Dalam DM tersebut, netizen julid tersebut berharap Jerinx dihukum mati. Ia menilai hidup drummer Superman Is Dead itu seperti sampah karena menyebarkan kebodohan pada masyarakat. "Jrx dipenjara? Kalau saya setujunya dihukum mati. Karena hidup pun menjadi sampah, menyebarkan kebodohan, membodoh2i masyarakat," tulisnya.

Nora tentu saja murka menanggapi DM tersebut. Ia menegaskan sang suami bukan teroris sehingga tak mungkin dihukum mati.

"Terima kasih doa buruknya, saya yakin doamu menjadi sebaliknya," tulis Nora pada Rabu (9/9). "Siapapun anda di balik akun anon yg berharap suami saya 'DIHUKUM MATI' tidak pernah mungkin terjadi, sebab suami saya bukan Teroris!"


Netizen tersebut juga menyindir Nora dan Jerinx yang akan jatuh miskin sehingga hanya bisa menyalahkan pemerintah. "Ketenaran tidak seberapa, sudah berbuat onar. Sponsor kabur semua, usaha tidak laku, hidup melarat. Akhirnya? Hanya bisa menyalahkan pemerintah nantinya," sambungnya.

Nora Alex

Instagram

Meski tidak merasa tenar, Nora bersyukur karena rezeki yang didapatnya lancar berkat doa buruk yang singgah kepadanya dan Jerinx. Ia pun optimis Jerinx akan segera bebas dari penjara.

"Dan maaf Brand Ambassador saya tidak lari dari saya, mereka malah terus memberi saya job dan menambah job untuk saya," jelas Nora. "Ketenaran saya gak merasa tenar dan syukur rezeky saya makin lancar ketika banyak doa buruk menghampiri saya dan suami. Kalau saya percaya setelah ini akan bahagia, menderita hanya sementara. Cinta tanpa pernah merasakan penderitaan ku rasa kurang hidup dan kurang greget."

Sebelumnya Nora juga sempat memperlihatkan DM jahat lain berisi netizen yang mendoakan Jerinx mati di penjara. Namun tak lama kemudian, netizen tersebut meminta maaf.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait