Selena Gomez Ogah Punya Pacar Lagi, Klaim Semua Mantannya Menganggapnya Gila
Getty Images
Selebriti

Pernah menjalin hubungan asmara dengan sederet selebriti tersohor, pelantun 'Lose You To Love Me' itu rupanya memilih untuk menjomblo dan tak tertarik untuk berpacaran dengan pria mana pun saat ini.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti memang menjadi topik yang selalu menarik untuk dibahas. Tak terkecuali kehidupan asmara musisi cantik Selena Gomez yang tak pernah luput dari sorotan media.

Pernah menjalin hubungan asmara dengan sederet selebriti tersohor seperti Justin Bieber hingga The Weeknd, kini pelantun "Lose You To Love Me" tersebut rupanya memilih untuk menjomblo dan tak tertarik untuk berpacaran dengan pria mana pun saat ini.

Bukan tanpa alasan, mantan bintang Disney ini rupanya mengaku lebih menikmati kesendiriannya. Tak cuma itu, bintang "Princess Protection Program" ini bahkan mengaku bahwa para mantan kekasihnya selalu menganggapnya sebagai seseorang yang tak waras. Hal inilah yang membuat wanita berusia 28 tahun tersebut ogah untuk kembali menjalin asmara.

"Laki-laki itu menambah banyak pekerjaan," papar bintang "Wizards of Waverly Place" tersebut kala tampil di kanal YouTube beauty vlogger Nikkie Tutorials. "Setiap mantan-mantanku menganggap aku gila. Aku tak peduli," tukasnya.


Selena Gomez pernah berkencan dengan sedikitnya tiga pria, itu pun baru yang terendus oleh media. Sempat pacaran lama dan putus-nyambung dengan Justin Bieber, hati pelantun "Fetish" ini juga pernah berlabuh pada sosok Orlando Bloom dan The Weeknd.

Penyanyi yang vokal menyuarakan kampanye kesehatan mental ini juga dikabarkan pernah berpacaran dengan Niall Horan, personel One Direction. Tapi Niall menampik rumor tersebut. Selain itu, Selena juga dikabarkan pernah menjalin hubungan diam-diam dengan rekan duetnya di lagu "We Don't Talk Anymore", Charlie Puth.

Di sisi lain, saat ini Selena Gomez sedang disibukkan dengan perilisan lini make up terbarunya, Rare Beauty. Dengan lini kosmetiknya ini, Selena ingin memberi pesan bahwa semua wanita memiliki kecantikan yang unik dalam diri masing-masing.

Tak hanya itu, musisi cantik ini juga mengajak para konsumennya untuk mendukung kampanye kesehatan mental melalui pembelian Rare Beauty. Pasalnya, tujuan utama dari lini kosmetik ini adalah untuk mengumpulkan USD 100 juta guna disumbangkan pada lembaga kesehatan mental.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts