Seohyun dan Go Kyung Pyo Berseragam Sekolah Promosi 'Private Life', Filter Imut Banget
TV

Drama terbaru JTBC 'Private Life' merupakan drama tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan 'kehidupan pribadi' orang utama negara.

WowKeren - "Private Life" telah mengundur jadwal tayang karena penyebaran COVID-19. Meski begitu, tim produksi dan para pemain drama JTBC ini sudah begitu gencar berpromosi. Seperti yang dilakukan Seohyun belum lama ini.

Member Girls' Generation itu mengunggah video bersama Go Kyung Pyo yang menjadi lawan mainnya dalam "Private Life". Mereka tampak memakai seragam sekolah yang digunakan saat menjadi bintang tamu "Ask Us Anything".

Seohyun dan Go Kyung Pyo tampak berdiri merapat dan seketika wajahnya berubah menjadi kartun. Seohyun menggunakan filter yang saat ini sedang tren. Mereka juga terlihat kompak melaimbaikan tangan ke kamera.

Postingan terbaru Seohyun ini langsung banjir komentar netizen Korea Selatan. "Sangat imut, aku tidak sabar hingga Sabtu ('Ask Us Anything' episode Seohyun dan Go Kyung Pyo)," tulis seorang netizen. "Kamu cantik dan imut dan segalanya," sambung yang lain. "Mereka sungguh imut," pungkas netizen lain.


"Private Life" merupakan drama di usia saat ini di mana orang-orang berbagi, mencuri dan mengarang kehidupan pribadi mereka. Drama ini tentang penipu yang memobilisasi semua teknik mereka untuk mengungkapkan "kehidupan pribadi" orang utama negara.

Lee Jung Hwan (ko Gyung Pyo) adalah pemimpin tim untuk perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Cha Joo Eun (Seohyun) adalah seorang penipu, yang memiliki penampilan wanita yang manis & lugu.

Sementara itu, "Private Life" dipersiapkan sebagai pengganti "Was It Love?" yang kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini awalnya akan tayang 16 September namun karena COVID-19 jadwal penayangan diundur hingga 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel