Baru Kabarkan Berita Duka, Taeyong NCT Jadi Trending Topic Berkat Hal Ini
Selebriti

Streaming Taeyong diiringi dengan sedikit pendahuluan saat ia memberikan kejutan selamat datang kepada fans. Tepat setelah streaming singkat tapi manis itu berakhir, fans membuat namanya trending di Twitter.

WowKeren - Taeyong NCT menjadi trending topic pada Selasa (8/9) malam waktu setempat karena streaming live yang dia siapkan untuk berbicara dengan penggemar. Padahal hanya dua hari sebelumnya, penyanyi kelahiran 1995 itu mengabarkan berita duka.

Streaming tersebut diiringi dengan sedikit pendahuluan atau peringatan, saat Taeyong memberikan kejutan selamat datang kepada para penggemar. Tepat setelah streaming singkat tapi manis itu berakhir, penggemar membuat namanya trending di Twitter untuk alasan yang sangat menyentuh.

Taeyong mengalami pekan bak rollercoaster karena anjing kesayangannya, Ruby, telah pergi meninggalkannya beberapa hari yang lalu. Dia mengungkapkan kabar duka ini melalui akun media sosial resmi NCT 127, membuat para penggemar khawatir yang tahu betapa dekatnya dia dan Ruby. Taeyong bahkan membuat tato Ruby di lengan dalam sebagai salah satu tato pertamanya.

Hanya dua hari setelah update-an tersebut, Taeyong menggelar siaran live untuk berbicara dengan penggemar dan meyakinkan mereka bahwa dia baik-baik saja. Tidak hanya berbagi bahwa dia ingin menjadi seseorang yang bisa membuat orang lain bahagia, dia juga memberi tahu penggemar bahwa akan ada hari-hari yang lebih baik di masa depan.


Baru Kabarkan Berita Duka, Taeyong NCT Jadi Trending Topic Berkat Hal Ini

Source: Koreaboo

"Sekeras apa pun hari ini, hari yang sama baiknya akan datang," ucapnya. Taeyong sempat mengungkapkan bahwa dia mempertimbangkan untuk menghapus tatonya bahkan meski tato itu dibuat sebelum Ruby meninggal karena dia merindukannya.

"Aku bahkan berpikir untuk menghapus tato itu. Aku membuatnya karena aku merindukannya. Aku minta maaf karena hanya menyampaikan kabar buruk kepada kalian. Tapi, Ruby pasti senang menerima cinta dari begitu banyak orang," kata Taeyong.

Penggemar beranjak ke Twitter untuk mengungkapkan betapa mereka mencintai leader NCT 127 itu, yang memperhatikan penggemar bahkan saat dirinya sendiri mungkin mengalami hal yang paling sulit. Dia meyakinkan penggemar untuk memberi tahu mereka bahwa dia ingin tampil di depan mereka, kapan pun mereka mengalami masa sulit.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru