'Diledek' Iis Dahlia, Sang Putri Akui Tetap Putus dari Lutfi Agizal Meski Tanpa Kontroversi 'Anjay'
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Hubungan Lutfi Agizal dengan putri Iis Dahlia yang bernama Salshadilla Juwita kabarnya sudah kandas. Meski Salsha mengaku sudah putus, Lutfi tetap membantah.

WowKeren - Lutfi Agizal masih terus menuai kontroversi akibat aksinya memprotes penggunaan kata "Anjay". Rupanya aksi Lutfi yang menimbulkan banyak cibiran berdampak kepada hubungan asmaranya dengan Salshadilla Juwita.

Sebelumnya, Salsha sempat memberikan pernyataan bahwa ia dan keluarganya tak ikut campur dalam kontroversi yang dibuat Lutfi. Tak hanya itu, putri penyanyi dangdut Iis Dahlia tersebut juga menghapus foto-fotonya bersama Lutfi dari laman Instagram.

Hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa hubungan Salsha dengan Lutfi telah berakhir. Kendati begitu, Lutfi terus membantah ia dan Salsha putus, serta mengaku masih berkomunikasi dengan baik.

Akan tetapi, Salsha belum lama ini blak-blakan membenarkan bahwa ia sudah putus dari Lutfi. Mendengar pengakuan sang putri, Iis pun tertawa sehingga ia dianggap seolah meledek Salsha dan Lutfi yang tak lagi berpacaran.


Saat membuat vlog dengan Ruben Onsu, Salsha mengungkapkan bahwa ia masih berteman baik dengan Lutfi meski sudah putus. Namun Salsha mengaku putus dengan Lutfi bukan karena kontroversi "Anjay".

"Kok bisa ramai gitu sih Sa?" tanya Ruben. "Enggak tahu, enggak mau tau. Aku tuh enggak ada berantem-berantem sama mantan, aku sama mantan masih berteman," tutur Salsha. "Lo bye (putus) karena pemberitaan sekarang ini apa gimana?" tanya Ruben lagi. "Enggak, enggak. Banyak faktor, jadi mungkin konfliknya udah dari lama, tarik ulur, tarik ulur," jawab Salsha.

Selain itu, Iis juga menceritakan bahwa Salsha dan Lutfi memang kerap kali bertengkar bahkan sebelum putus. Lebih lanjut, kakak Dewano Danendra ini mengaku tetap akan putus dengan Lutfi meskipun tak ada kontroversi 'Anjay'.

"Anak gue mah enggak bisa bohong ya. Nih ya, kalau pergi (sama Lutfi) 5 menit baik, berantemnya setengah jam. Nanti setengah jam baik, 5 menit lagi berantem. Gitu terus," beber Iis. "Tapi seandainya tidak ada masalah viral itu, lu putus atau enggak?" tanya Ruben. "Mungkin iya, tapi beda masalah aja," ungkap Salsha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru