MBC Rilis Teaser Dokumenter Sulli yang Tampilkan Mantan Pacar hingga Kontroversi
TV
Film Dokumenter Sulli

Pada Selasa (8/9), MBC merilis teaser baru untuk dokumenter Sulli. Teaser ini menampilkan sejumlah momen dan orang-orang penting dalam kehidupan Sulli. Penasaran? Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (8/9), MBC merilis teaser baru dari dokumenter yang bertajuk "DocuPlex" episode Sulli. Untuk episode ini sendiri, "DocuPlex" memberi judul "Why was Sulli Uncomfortable?".

Teaser yang baru dirilis menampilkan gambaran singkat tentang perjalanan karier Sulli di industri hiburan dan berbagai momen penting dalam hidupnya. Awalnya teaser itu dibuka dengan perkenalan singkat dan ekspresi bahagia Sulli saat melakukan wawancara.

Teaser itu kemudian menampilkan kontroversi Sulli ketika mabuk tanpa menggunakan bra, tingkah imutnya saat melakukan live Instagram hingga potret bahagianya dengan sang mantan, Choiza. Berbagai momen tersebut menjadi bukti bahwa Sulli benar-benar bahagia meski pada akhirnya dia harus mendapat kecaman dari netizen.


Setelah itu tim produksi menampilkan rekamannya ketika memulai debut sebagai aktris cilik pada tahun 2005, penampilan energiknya di atas panggung, masa-masa kejayaannya sebagai selebriti hingga berbagai kegelisahan yang pernah ditunjukkannya. Di akhir, teaser ini menampilkan wawancara ibu mendiang Sulli dan berbagai potretnya yang imut saat kecil.

"Why was Sulli Uncomfortable?" sendiri diproduksi dengan tujuan untuk menyampaikan pesan semangat yang ingin dituturkan oleh mendiang Sulli semasa hidupnya. Secara keseluruhan, dokumenter ini akan menyoroti berbagai momen penting dalam karier Sulli termasuk perjalanannya sebagai member f(x), kontroversinya di masa lalu, isi buku hariannya serta kenangan Sulli dengan orang-orang terdekatnya.

"DocuPlex" episode Sulli ini sendiri rencananya akan tayang pada Kamis (10/9) besok pukul 22.00 waktu setempat. Bagi kalian yang ingin mengenang dan mengetahui lebih banyak tentang pemilik nama asli Choi Jin Ri ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts