Nana Mirdad Tanggapi Sindiran Miskin Gara-Gara Makan Tempe dan Telur di Awal Bulan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Belum lama ini, Nana Mirdad memposting foto hidangan hidangan yang berbahan telur dan tempe. Namun postingan Nana tersebut tak luput dari komentar nyinyir.

WowKeren - Nana Mirdad memang sudah tak lagi aktif berkecimpung di dunia hiburan. Aktris berusia 35 tahun tersebut pun sudah menetap di Pulau Dewata Bali bersama kedua anaknya dan sang suami, Andrew White.

Akan tetapi, Nana masih tetap aktif menunjukkan berbagai kegiatannya di Bali melalui Instagram. Belum lama ini, kakak Naysila Mirdad tersebut memposting ulang postingan Andrew di Instagram Story, yang menunjukkan hidangan makan malam mereka.

Rupanya Nana dan Andrew menikmati makan malam berupa soto ayam dengan telur rebus, serta nasi merah dan tempe goreng. Kendati tak ada yang aneh, postingan Nana yang menunjukkan menu makan malamnya tersebut tak luput dari komentar nyinyir netizen.

Seorang netizen pun menyindir Nana miskin karena makan telur dan tempe meski masih awal bulan. "Awal bulan kok lauk nya telur? Belum gajian ya? Dasar miskin. Awal bulan kok mkn tempe?" bunyi pesan pribadi seorang netizen yang disembunyikan identitasnya oleh Nana.


Nana Mirdad Tanggapi Sindiran Miskin Gara-Gara Makan Tempe dan Telur di Awal Bulan

Instagram

Mengetahui hal tersebut, Nana pun merasa heran karena mendapatkan komentar nyinyir. Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini hanya memberikan pesan bijak kepada netizen, agar tak membiasakan diri berkomentar buruk kepada orang lain.

"Gak mau ngasi panggung buat nama account atau fotonya. Ini pun bukan pesan paling 'ajaib' yang suka masuk di DMku tapi kebetulan ini yang pas kebuka..." tulis Nana di Instagram Story pada Selasa (8/9). "Cuma mau ingetin, kalau hari ini kalian punya pikiran buat menjatuhkan orang lain dengan kata2 yang ngga perlu diucapin, tahan baik2."

Lebih lanjut, Nana juga menasihati netizen untuk menghabiskan energi mereka ke ha-hal yang positif daripada nyinyir. "Mending energinya dipake yang positif aja, pasti makin damai rasanya," pungkas Nana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru