Ketika Dian Sastro dan Wulan Guritno Bersepeda Bareng, Netter: Dua Bidadari dalam Satu Frame
Instagram
Selebriti

Dian Sastro membagikan beberapa potret saat dirinya tengah asik bersepeda bersama teman-temannya, termasuk Wulan Guritno. Penampilan Dian dan Wulan dalam potret tersebut dipuji habis-habisan.

WowKeren - Di tengah pandemi Corona saat ini, orang-orang mendadak jadi hobi gowes alias bersepeda. Olahraga yang jarang digandrungi oleh banyak orang ini nyatanya juga menyerang para artis. Sejumlah publik figur Tanah Air pun beramai-ramai mencoba olahraga yang cukup menguras tenaga ini.

Aktris cantik Dian Sastro menjadi satu di antara banyaknya artis yang kini doyan bersepeda. Hal itu terungkap dari postingan Dian Sastro di Instagram belum lama ini. Tak sendiri, pemeran "Ada Apa dengan Cinta?" ini tampak ditemani oleh si cantik Wulan Guritno.

Dalam akun Instagram-nya, Dian mengatakan bahwa dirinya sebenarnya sudah diajak untuk bersepeda di jalan raya sejak enam tahun yang lalu oleh sahabatnya, Tabby Sumendap. Hanya saja kala itu, ia belum tertarik sama sekali. Kegiatan gowes yang dilakukan oleh Dian, berawal dari kenyataan saat dirinya tak bisa ikut New York Marathon di tahun 2019, karena mengalami cidera.

Ketika Dian Sastro dan Wulan Guritno Bersepeda Bareng, Netter: Dua Bidadari dalam Satu Frame

Instagram

Barulah pada tahun 2020 ini, dirinya diajak ke toko sepeda dan mulai menikmati gowes di jalan raya. Pada senin (7/9) lalu menjadi hari pertama bagi Dian bersepeda di jalan raya. Ia pu mengaku sangat menikmati kegiatan barunya itu.


Dalam foto yang diunggah, tampak Dian Sastro mengenakan baju putih dengan garis hitam. Tak lupa ia mengenakan helm dan kacamata. Dian mengaku jika ia selalu tertib memakai masker saat keluar untuk bersepeda.

Tak ketinggalan Wulan Guritno yang juga berpenampilan cantik dengan setelan olahraganya, lengkap dengan helm dan kacamatanya. Penampilan Dian Sastro dan Wulan Guritno ini lantas membuat heboh para warganet. Banyak dari mereka yang terkagum-kagum dengan penampilan dua aktris cantik ini.

Berbagai pujian pun dilayangkan oleh warganet untuk Dian dan Wulan. Mereka bahkan menyebut potret Dian dan Wulan saat bersepeda itu layaknya dua bidadari dalam satu frame. Ditambah lagi keringat yang bercucuran semakin menambah kesan tersendiri di mata warganet.

"Naik sepeda aja cantik," puji seorang netizen. "Bidadari bersepeda," tambah netter lain. "Dua bidadari dalam satu frame," imbuh lainnya.

Postingan Dian ini juga mendapat beragam komentar dari para rekan sesama artis, termasuk Luna Maya yang sudah melakukan kegiatan bersepeda ini lebih dulu dari Dian dan Wulan. "Wihhhh selamat datang diiii," tulis Luna Maya. "Looking fresh!!!" sahut Didiet Maulana.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts