Zaskia Sungkar Langsung Dapat Wanti-Wanti Netizen Saat Irwansyah Bagikan Selfie Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Irwansyah mengabadikan momen bersama Zaskia Sungkar yang kini hamil muda. Postingan Irwansyah ini rupanya menuai beragam nasihat dari netizen untuk Zaskia.

WowKeren - Zaskia Sungkar akhirnya positif hamil setelah penantian 10 tahun pernikahan dengan Irwansyah. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 tersebut menjalani program bayi tabung demi mendapat keturunan.

Irwansyah mengungkap kondisi terbaru Zaskia setelah mengumumkan hamil. Kakak dari Shireen Sungkar itu sudah mulai mual-mual. Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Irwansyah pada Rabu (9/9).

Dalam selfie yang dibagikan Irwansyah, Zaskia nampak lemas sembari menutup mulutnya. Irwansyah mengatakan ia menemani Zaskia yang ingin menemui sang ibu. "Nemenin yg lg mual2 kerumah mama ni MasyaAllah," tulis Irwansyah singkat di bagian caption.


Postingan Irwansyah langsung ramai dikomentari warganet. Selain mengucapkan selamat atas kehamilan anak pertama, beberapa netizen terlihat memberi wanti-wanti pada Zaskia yang tengah hamil muda. Mereka rupanya meminta perempuan berusia 29 tahun itu untuk tak bepergiaan dulu.

"Bykkan berehat, bedrest dear.. jgn huat byk kerja..." tulis akun @wani***. "Sehat terus Kia.. tlg klo bisa jgn sering bepergian dl.. sabar dl yah Kia dan Irwansyah.. g lama kok 9bln.. Istrahat dirumah aja.. klo kangen lbh bae sodara2nya Mama Papa atau teman2nya yg datangin Kia dl.. insyaaAllah lancar dan sehat Ibu dan debay serta sll dlm lindungan Allah aamiin allaahumma aamiin.." sambung akun @tingko***.

"Jgn bepergian dulu...banyak istirahat dan tdk boleh banyak pikiran ...mkn yg banyak 4 sehat 5 sempurna...kadang bumil itu banyak godaannya ...jadi jgn mls mkn," seru akun @wisk***. "Sbaiknya jgn kmn2 dlu , lbih baik dirumah ajaa," tambah akun @mifta***. "Klau bisa sd 4 bln jgn pergi pergi..sayangkan klau ada aapa2.. anak mahal attuh.." komentar akun @ann***.

Di sisi lain, ada juga netizen yang memberi semangat dan dukungan Zaskia yang merasa mual untuk dinikmati saja karena bagian dari proses hamil. "Sabar dinikmati nanti jg melewati 3bulan hilang kok smangat," komentar akun @harlina***. "Nikmati mual nya..tak terlupakan .... nikmat nya jadi ibu.." sambung akun @raisha***. "Mual yg nikmat kak. Sehat selalu ya baby dan mama, lancar sampai persalinan. Amin," seru akun @dian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru