Ganteng Bak Pangeran di Pemotretan, Minhyun NU'EST Bahas Gol di Masa Depan
Selebriti

Pemotretan dengan majalah Dazed Korea ini bekerja sama dengan brand Lancome. Di sini, penyanyi yang pernah menjadi bagian dari boy grup Wanna One tersebut berpose ganteng bak pengeran.

WowKeren - Hwang Minhyun NU'EST baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah Dazed Korea. Dalam pemotretan kali ini, penyanyi yang lahir pada 1995 tersebut membicarakan golnya di masa depan.

Pemotretan dengan majalah Dazed Korea ini bekerja sama dengan brand Lancome. Di sini, penyanyi yang pernah menjadi bagian dari boy grup Wanna One tersebut berpose ganteng bak pangeran dalam balutan turtleneck sampai blazer.

Ganteng Bak Pangeran di Pemotretan, Minhyun NU\'EST Bahas Gol di Masa Depan

Source: Soompi

Minhyun baru-baru ini dikonfirmasi untuk mengambil peran utama pertamanya dalam drama JTBC mendatang yang berjudul "Live On" (judul harfiah). Penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu membagikan apa yang paling dia sukai.


"Aku rasa aku tidak sabar untuk melihat bagaimana sisi lain diriku akan muncul di layar TV," kata Minhyun. "Aku sangat senang melihat seperti apa aku akan berakting sebagai karakter yang benar-benar baru dibandingkan ketika aku biasanya bernyanyi, menari dan berbicara. Aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan versi diriku yang lebih baik."

Ganteng Bak Pangeran di Pemotretan, Minhyun NU\'EST Bahas Gol di Masa Depan

Source: Soompi

Minhyun mengungkapkan bahwa dia ingin berkolaborasi dengan majalah Dazed Korea tahun ini. "Aku telah memutuskan, 'Aku harus melakukan pekerjaan luar biasa dengan Dazed sekali lagi' dan itu menjadi kenyataan," katanya. Sambil tertawa, Minhyun menambahkan, "Terima kasih, Dazed."

Dia melanjutkan, "Ini bukan hanya tujuan untuk tahun ini, tapi aku mencoba untuk lebih menghargai orang-orang di sekitarku untuk masa depan, dan aku juga berharap semua orang bisa bahagia."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru