Apple Umumkan Jadwal Acara Khusus ‘Time Flies’, iPhone 12 Diyakini Bakal Dirilis
EverythingApplePro
Tekno

Apple secara mengejutkan mengumumkan sebuah acara khusus bertajuk ‘Time Flies’ yang membuat publik penasaran, diyakini akan ada wujud dan harga dari iPhone 12.

WowKeren - Perilisan produk Apple selama ini selalu menjadi penantian masyarakat dunia. Dalam pengumuman terbaru, Apple menyatakan akan membuat sebuah acara khusus pada tanggal 15 September pukul 10.00 waktu setempat atau 16 September pukul 00.00 WIB.

Pengumuman ini langsung membuat publik bersemangat. Pasalnya, acara tersebut dinilai dapat menjadi momen Apple dalam meluncurkan produk terbarunya. Salah satunya adalah iPhone 12.

Selama ini Apple memang kerap menyajikan tradisi mengumumkan produk seri iPhone terbaru setiap tahun pada bulan September. Namun akibat pandemi virus corona, banyak pihak meyakini jika perusahaan yang dibangun Steve Jobs tersebut akan menunda pengumuman tentang iPhone terbaru.

Apalagi, Apple sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan merilis ponsel terbarunya pada September 2020 ini. “Tahun lalu kami mulai menjual iPhone baru pada akhir September, tahun ini kami memperkirakan pasokan akan tersedia beberapa minggu kemudian,” kata CFO Apple Luca Maestri seperti dilansir dari The Verge beberapa waktu lalu.


Namun mengacu pada pernyataan CFO Apple Luca Maestri dan tajuk acara “Time Flies”, kemungkinan produk yang akan diluncurkan adalah Apple Watch dan iPad terbaru. Terlebih, acara tersebut juga mencantumkan "Seri 6" yang mengisyaratkan untuk Apple Watch dan "iPad Air" sebagai kata kunci.

Meski demikian, publik tetap berspekulasi jika Apple akan mengumumkan empat model iPhone terbaru di tahun ini. Diantaranya adalah dua model iPhone 12 yang lebih murah dengan ukuran 5,4 inci dan 6,1 inci, dan dua model iPhone 12 Pro dengan layar 6,1 inci dan 6,7 inci.

Bahkan, prediksi harga iPhone 12 sendiri telah beredar di internet. Diperkirakan iPhone terbaru Apple akan dijual mulai 699 dolar AS (Rp10,3 juta).

Adapun harga iPhone 12 Max diprediksi akan dijual sebesar 799 dolar AS (Rp 11,8 juta) dan iPhone 12 Pro 1049 dolar AS (Rp 15,5 juta). Selanjutnya iPhone 12 Pro Max sebesar 1149 dolar AS (Rp 16,9 juta).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru