Heechul SuJu Buka Suara Usai Dikritik Gara-Gara Percakapan Pribadi Tentang Nayeon TWICE
Selebriti

Ha Seung Jin mengatakan dia tahu Heechul berkencan dengan Momo dan dia bercanda tentang meme yang diduga mirip dengan Nayeon. Beberapa netizen kemudian menuding mereka berdua mengolok-olok Nayeon.

WowKeren - Baru-baru ini, KIm Heechul Super Junior menjdi sorotan gara-gara percakapan pribadinya terkait Nayeon TWICE. Penyanyi kelahiran 1983 itu pun memberikan tanggapan atas percakapannya dengan pemain basket Ha Seung Jin itu.

Dalam siaran live Twitch baru-baru ini, mantan pemain basket NBA Ha Seung Jin mengingat percakapannya dengan Heechul saat sedang mabuk. Ha Seung Jin mengatakan bahwa dia tahu Heechul berkencan dengan Momo TWICE, dan dia bercanda tentang bagaimana ada meme yang diduga mirip dengan Nayeon. Beberapa netizen kemudian menuding dua pria itu mengolok-olok penampilan Nayeon.

Ha Seung Jin sejak itu menghapus video streaming live di Twitch dan meminta maaf kepada publik tentang situasinya. Dia juga menjelaskan bahwa dia menyadari kesalahannya setelah streaming dan secara pribadi meminta maaf kepada orang-orang yang dia sebutkan di depan umum.

Terkait apa yang dikatakan Ha Seung Jin tentang dirinya serta idol lain, Heechul pun memberikan tanggapan. Bintang variety show "Ask Us Anything" itu menjelaskannya di platform SM Entertainment Dear U. Bubble. Dia menulis sebagai berikut:


"Saat Seung Jin dan aku minum bersama sebelumnya, Seung Jin membicarakan rumor kencanku. Dia mengatakan padaku, 'Aku sangat kasihan pada Nayeon dan penggemarnya.' Aku bertanya kenapa, dan dia menunjukkan gambar meme mirip yang dibuat oleh anti-fans. Aku melihat gambar itu dan berkata, 'Ada banyak sampah di dunia. Itu sangat buruk' dan mengutuk mereka. Seung Jin kemudian berkata, 'Aku juga terluka. Kau tidak tahu betapa buruk perasaanku tentang hal itu'.

Itu hanya acara kumpul-kumpul seperti XX dengan dua pria mabuk. Kami tidak pernah berbicara buruk tentang siapa pun. Sejujurnya, kami sangat mabuk sehingga aku tidak tahu persis apa yang kami bicarakan. Itu hanya pertemuan antara dua bajingan. Setelah siaran langsungnya, Seung Jin langsung memberi tahu aku tentang insiden minum itu dan dia meminta maaf lagi dan lagi. Aku memarahinya dan berkata, 'Ada banyak orang yang akan mencoba mengganggu kita. Ada banyak orang yang mengubah 1 menjadi 100. Berhati-hatilah. Jangan lakukan itu di masa depan'. Dia meminta maaf.

Aku bertanya-tanya apa yang terjadi ketika aku mendapat meme dan komentar jahat di DM pagi ini. Tidak ada alasan untuk mengetahui apakah itu representasi yang keliru atau mengedit apa yang dikatakan netizen. Seung Jin berkata dia akan bertanggung jawab dan meminta maaf, dan pada saat itu, aku menjadi sangat marah sehingga aku mengatakan sesuatu yang kasar. Aku minta maaf karena mengucapkan kata-kata kasar seperti itu kepada Seung Jin.

Hal seperti ini tidak akan terjadi lagi, jadi tolong jangan terlalu mengejar Seung Jin. Aku kembali sadar setelah kalian menghiburku. Aku berharap kami hanya dapat memiliki hal-hal bahagia dan baik di masa depan tanpa situasi seperti ini. Terima kasih. Selamat malam semuanya. Aku mengatai Seung Jin dan memarahinya, jadi tolong tidur nyenyak, semuanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru