Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi, Aaliyah Massaid Kini Tutup Kolom Komentar Instagram
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia yang sedang terjerat narkoba kabarnya telah mengajukan rehabilitasi. Sementara itu, Aaliyah Massaid kini terlihat menutup kolom komentar postingan Instagramnya.

WowKeren - Kasus narkoba kembali menjerat penyanyi kenamaan Indonesia, Reza Artamevia. Mantan istri dari almarhum Adjie Massaid ini pun belakangan telah dikonfirmasi positif mengonsumsi amfetamin.

Lantas kabar terbaru dari pihak kepolisian, Reza dikatakan telah mengajukan rehabilitasi lewat kuasa hukumnya. Dan kini kasus narkoba yang menjerat Reza tersebut masih dalam penyidikan.

“RA melalui pengacara sudah mengajukan rehabilitasi. Surat dari kuasa hukum sudah kami terima. Sementara masih didalami penyidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/9). Yusri juga mengatakan bahwa pihaknya sudah menggelar perkara kasus tersebut di Polda Metro Jaya.

“Rencananya siang ini kami akan gelar perkara karena mekanismenya begitu. Baru nanti ke BNNP. Kalau nanti harus direhab, ya, rehab,” ujarnya. Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui bagaimana hasil dari pengajuan rehabilitasi itu.


Di sisi lain, kasus narkoba yang saat ini menimpa Reza itu membuat netizen menyorot bagaimana kondisi putrinya, Aaliyah Massaid. Saat pertama kali kabar penangkapan Reza berhembus, netizen langsung ramai memberikan dukungan lewat kolom komentar di postingan terakhir Aaliyah pada Jumat (4/9).

Reza Artamevia Ajukan Rehabilitasi, Aaliyah Massaid Kini Tutup Kolom Komentar Instagram

Instagram

Dalam unggahannya, Aaliyah tampak berpose tersenyum ke arah bidikan kamera sambil menggenggam setangkai bunga. Namun kini kolom komentar postingan tersebut telah ditutup. Dan ternyata Aaliyah menutup kolom komentar pada dua terakhir unggahannya di Instagram.

Sementara itu, Aaliyah Massaid rupanya juga diam-diam terlihat di dalam Ditresnarkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk ibunya. Pada Senin (7/9) sekitar pukul 14.30 WIB, Aaliyah terlihat mengenakan baju hitam dan masker terlihat turun dari mobil. Lebih dari satu jam bertemu Reza Artamevia, Aaliyah Massaid terlihat kembali memasuki mobil tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait