Jadi Pawang Anjing Militer, Jang Dong Yoon Alami Peristiwa Mengerikan di Teaser 'Search'
TV

'Search' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu-Minggu malam OCN menggantikan 'Missing: The Other Side'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Krystal ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

WowKeren - Saat ini OCN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Search". Salah satunya adalah dengan merilis teaser Jang Dong Yoon yang berperan sebagai pawang anjing militer bernama Yoon Dong Jin.

Teaser ini dimulai dengan situasi menegangkan yang dialami oleh Yoon Dong Jin. Tentara ganteng itu terlihat menemui masalah saat akan melaporkan sesuatu yang telah dia saksikan pada atasan. "Saya menyaksikan kejadian itu tepat di depan mata," ujarnya serius.

Setelah mengatakan itu, Yoon Dong Jin kembali mengingat peristiwa mengerikan yang dialaminya. Di ingatannya, terdapat kilatan tembakan, gonggongan anjing serta sosok misterius dengan mata merah menyala. "Itu terjadi dalam sekejap mata dan itu mengerikan," imbuhnya.

Puncaknya, teaser itu menampilkan Yoon Dong Jin yang bersiaga untuk menembak seseorang tanpa tahu bahwa dia tengah menjadi target penembakan. Dan teaser itu diakhiri dengan kalimat peringatan, "Dia akan menghadapi ketakutan yang belum pernah dilihat oleh siapapun sebelumnya."


Sementara itu, "Search" merupakan drama misteri militer yang berfokus pada operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan mengikuti kisah pasukan pencari khusus yang berupaya untuk mengungkap kebenaran di balik kasus kehilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona tersebut.

Yoon Dong Jin yang diperankan oleh Jang Dong Yoon digambarkan sebagai seorang sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya. Mantan pacarnya adalah seorang perwira elit bernama Son Ye Rim (Krystal) yang memiliki rahasia tentang kelahirannya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu-Minggu malam OCN menggantikan "Missing: The Other Side". Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada bulan Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel