Misterius, Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Cs Tampilkan Dua Karakter Berbeda di Poster 'Private Life'
TV

'Private Life' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Was It Love?' pada Rabu-Kamis malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Jadwal tayang "Private Life" memang masih cukup lama. Meski demikian, tim produksi sudah mulai menggencarkan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis poster dari empat pemeran utamanya yakni Go Kyung Pyo, Seohyun Girls' Generation, Kim Hyo Jin dan Kim Young Min.

Poster ini sendiri memberikan lebih banyak wawasan tentang kepribadian masing-masing karakter yang mereka perankan. Secara lebih gamblang, poster ini membagikan "karakter alternatif" dan "karakter utama" dari masing-masing karakter serta perbedaan besar keduanya.

Go Kyung Pyo yang berperan sebagai Lee Jung Hwan dalam posternya digambarkan sebagai pria misterius dengan identitas yang tidak diketahui. "Karakter alternatif" Lee Jung Hwan adalah manajer tim untuk sebuah perusahaan besar, tapi "karakter utamanya" adalah "mata-mata yang menghilang".

Deskripsi bahwa dia "menghilang" seolah mengisyaratkan bahwa ada peristiwa rahasia dan tidak terduga yang terjadi dalam hidupnya. Dan meskipun dia terlihat seperti pebisnis ulung dari luar, orang-orang akan dibuat penasaran tentang misteri yang mengelilinginya.

Poster selanjutnya menampilkan Cha Joo Eun yang diperankan oleh Seohyun. "Karakter alternatifnya" adalah anak tunggal yang dilindungi, tapi "karakter utamanya" merupakan seorang penipu sejak lahir. Dia adalah seorang ahli penyamaran yang memiliki aura elegan sehingga mampu membodohi banyak orang. Dia mendapatkan "DNA Penipu" dari kedua orangtuanya dan dia telah mempelajari berbagai trik perdagangan sejak kecil.


Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Cs di Poster \'Private Life\'

JTBC

Selanjutnya tim produksi menampilkan poster Kim Hyo Jin yang berperan sebagai Jung Bok Gi, seorang penipu ulung yang bisa membohongi penipu lainnya. "Karakter alternatifnya" adalah seorang pebisnis 1 persen teratas, namun "karakter utamanya" adalah "artis penipu 1 persen tertatas". Dia memiliki segalanya untuk menjadi penipu yang baik, mulai dari rencana yang matang, keterampilan seorang veteran serta sikap tenang dan santai saat menipu.

Sedangkan poster terakhir menampilkan Kim Young Min yang berperan sebagai Kim Jae Wook. Dia adalah partner kejahatan Jung Bok Gi yang ahli dalam melihat gambaran besar. "Karakter alternatifnya" adalah pembuat masalah yang suka menipu, sedangkan "karakter utamanya" adalah "pembuat raja" yang ambisius. Satu hal yang harus diwaspadai adalah terungkapnya tujuan sebenarnya dan identitas "raja" yang menjadi targetnya.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi "Private Life" meminta semua orang untuk menantikan peperangan antara penipu yang selalu berusaha menyembunyikan identitas aslinya. "Karakter dalam drama berperan sebagai banyak orang yang berbeda dan poster itu menggambarkannya. Kami pikir kalian akan menemukan banyak hal untuk dinikmati tentang 'karakter utama' dan 'karakter alternatif' dari setiap peran," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Private Life" merupakan drama yang menceritakan zaman sekarang di mana orang-orang berusaha mencuri serta memalsukan identitas dan kehidupan pribadinya. Drama ini juga akan menunjukkan bagaimana para penipu ulung bersaing dan saling melakukan kecurangan. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu-Kamis malam JTBC menggantikan "Was It Love?" dan akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru