Chen Terus Diteror Komentar Jahat Karena Tetap Bertahan di EXO Picu Perdebatan
Selebriti

Chen terus mendapatkan komentar jahat dari orang-orang yang diduga penggemar EXO karena tidak kunjung meninggalkan grup. Ada banyak perbedaan pendapat di antara netizen.

WowKeren - Chen terus mendapatkan komentar jahat dari orang-orang yang diduga penggemar EXO. Alasannya karena ia tidak kunjung meninggalkan grup setelah mengumumkan pernikahan hingga kini berstatus ayah satu anak.

Baru-baru ini seorang netizen memposting di komunitas online berbagai foto yang diambil dari situs streaming musik. Tangkapan itu berasal dari halaman ulasan single baru Chen "Your Moonlight" yang merupakan soundtrack drama SBS "Do You Like Brahms?".

Chen Terus Diteror Komentar Jahat Karena Tetap Bertahan di EXO

Source: theqoo

Menurut foto yang diambil, lagu baru Chen mendapat peringkat dua bintang dari lima dan menerima banyak komentar jahat di portal musik Korea Melon. Setelah melihat komentar negatif tersebut, ada banyak perbedaan pendapat di antara netizen.

"Penggemar tidak melakukan itu tanpa alasan. Chen tampaknya hanya egois dan tidak bertanggung jawab pada saat ini."

"Jika kalian tidak tahu detailnya, kau tidak boleh mengatakan apa-apa. Ada alasan kenapa orang melakukan apa yang mereka lakukan. Itu bukan hanya karena dia menikah. Itu terlalu banyak untuk dijelaskan, jadi jangan berpendapat jika kalian tidak tahu."


"Hanya fans yang menderita. Aku berharap dia meninggalkan grup karena para member. Tidak peduli seberapa dekat para member, para penggemar sangat tidak nyaman, dan aku tidak bisa mengatakan apa-apa ketika aku melihatnya, tapi kupikir ini akan sangat merepotkan dalam jangka panjang."

"Para penggemar meneror halaman ulasan OST-nya karena dia tidak keluar dari grup? Itu kasar bukan?"

"Aku tidak yakin mengapa dia terus bersikeras menjadi bagian dari EXO. Kupikir Chen bisa menjadi artis solo karena dia memiliki kemampuan. Silakan tinggalkan grup!"

"Aku tidak mengerti kenapa mereka melakukan itu padanya hanya karena mereka tidak menyukainya."

"Tidak ada yang menyuruhnya untuk menghentikan promosinya. Dia bisa terus menjadi penyanyi, lakukan saja di luar EXO. Saat ini tidak ada promosi EXO setelah Chen mengumumkan pernikahannya. Juga, merasa kecewa dengan cara dia mengumumkan pernikahannya. Dia dulu biasku di EXO tapi sangat kecewa dan merasa dia egois sekarang."

"Itu promosi solonya, kenapa orang-orang memfitnahnya? Ku pikir dia keluar dari grup perlu disesuaikan dengan perusahaan dan grup jadi aku tidak mengerti kenapa orang memaki di lagu solonya."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts