Jungkook BTS Puncaki Daftar Selebriti Yang Diharapkan Punya Reality Show
TV

Exciting DC melakukan voting di mana mereka bertanya kepada netizen soal selebriti mana yang mereka harapkan punya reality show pribadi. Ada 10 ribu netizen yang mengikuti voting ini.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan saat ini memang tak hanya mengandalkan tampil di program TV untuk bisa menyapa publik. Banyak dari mereka yang kini memiliki reality show pribadi yang dirilis lewat platform seperti YouTube, Naver TV dan masih banyak lagi.

Namun tentunya tak semua selebriti memiliki reality show pribadi. Belum lama ini, Exciting DC melakukan voting menarik di mana mereka bertanya kepada netizen soal selebriti mana yang mereka harapkan punya reality show pribadi.

Ada 10 ribu netizen yang mengikuti voting ini. Hasilnya, Jungkook memuncaki voting dengan meraih 50 persen. Voting ini sekaligus menjadi bukti jika fans mengharapkan BTS (Bangtan Boys) memiliki variety show pribadi.

Meskipun Jungkook sudah menyapa fans lewat program "Run BTS!" hingga "In the SOOP" bersama rekan segrupnya, fans ingin melihat idol kelahiran tahun 1997 itu mengexplore hobinya mulai dari fotografi hingga melukis.


Dalam voting itu, Lee Seung Gi meraih posisi kedua dengan raihan 36 persen. Lalu Kim Soo Hyun di tempat ketiga dengan 5 persen, Irene Red Velvet dan Suzy mendapat 3 persen voting, IU dan Kang Dong Won dengan 1 persen voting.

Di sisi lain, Jungkook bersama BTS akan muncul di layar kaca TV nasional Korea Selatan tepatnya di program berita KBS "News 9" yang isiarkan pada Kamis (10/9). RM (Rap Monster) cs bakal membahas soal pencapaian mereka dalam chart Billboard Hot 100.

Diketahui bersama, BTS berhasil mencetak sejarah baru dengan menduduki posisi pertama di chart Billboard Hot 100 lewat rilisan terbarunya "Dynamite", lagu pop disko menyenangkan yang membawa pesan harapan kepada semua orang selama pandemi COVID-19.

Prestasi ini menjadikan Jungkook cs sebagai satu-satunya musisi Korea yang mampu menempati peringkat pertama. Selain itu, BTS bahkan mempertahankan posisi pertama selama dua pekan. Keren sekali ya BTS!

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru