Bunga Zainal Lagi-lagi Pamer Foto Cantik di Kamar Mandi, Banjir Nyinyiran?
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal kembali membagikan potret cantiknya saat asik duduk di bathub kamar mandi usai foto sebelumnya mendapat nyinyiran sampai disebut mirip artis film porno Korea.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Bunga Zainal? Aktris yang kerap membintangi sejumlah FTV ini dikenal sebagai salah satu artis tercantik yang kerap menuai pujian di setiap penampilannya. Tetap bening di usia 33 tahun, istri Sukhdev Singh ini bahkan disebut-sebut mirip artis Korea lantaran pesona kecantikannya yang begitu natural.

Sejak menikah dengan Sukhdev Singh sejak 2014 lalu, Bunga Zainal sudah jarang tampil di layar kaca televisi. Hanya sesekali ia masih terlihat menjadi bintang tamu di sebuah acara. Memiliki dua anak yang tampan-tampan, nampaknya Bunga Zainal ingin lebih fokus mengurus suami dan anaknya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Bunga Zainal kerap membagikan potret cantik dirinya. Terbaru, aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini baru saja mengunggah foto dirinya saat berpose di dalam bathub kamar mandi. Bukannya berpose seksi seperti yang biasa dilakukan artis lain, ia justru terlihat cantik dan anggun.

Asik duduk di dalam bathub, Bunga Zainal terlihat feminim dengan summer dress bermotif floral berwarna oranye. Ia tampak begitu cantik dengan makeup natural yang pas dengan outfit-nya. Rambut hitam panjangnya yang biasa tergerai indah, kini Bunga Zainal lebih memilih untuk menguncirnya.


Menariknya lagi, Bunga Zainal mengaku belum mandi saat mengambil foto itu. "Nggak mandi, cuma foto aja," tulis Bunga Zainal, Rabu (9/9).

Menyadari hal tersebut, banyak fans yang memuji penampilan Bunga yang tetap cantik meski belum mandi. "Nggak mandi aja cantik banget gimana mandi ya, hmmm," puji akun @qurra******.

Di salah satu komentar warganet lain, Bunga Zainal pun kembali mengaku jika dirinya belum mandi. "Ini namanya cantik natural eimmm," ujar @moshi*****. "Cantik belum mandi eym," jawab Bunga sambil menambahkan emoji tertawa.

Sebelumnya, Bunga Zainal juga pernah membagikan fotonya saat berada di dalam kamar mandi. Berbeda dengan yang sekaran, saat itu unggahan mantan kekasih Raffi Ahmad ini malah menjadi heboh lantaran ada seorang warganet yang menyebut penampilannya saat itu mirip seperti artis bokep. Bunga Zainal pun meradang dan balik memaki warganet tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait