Prilly Latuconsina Syok Dengar Kabar Maxime Bouttier dan Dhea Annisa Pacaran, Merasa Kalah Cepat
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina menanggapi isu kedekatan Maxime dengan Dhea Annisa yang belakangan santer dikabarkan pacaran. Prilly mengaku terkejut dan tidak tahu-menahu soal kabar tersebut.

WowKeren - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang sudah kandas sejak pertengahan 2019 lalu. Kendati demikian, keduanya mengaku masih tetap berhubungan baik sebagai teman sampai sekarang. Hanya saja memang mereka tak sedekat dulu.

Tak heran jika Prilly dan Maxime tidak lagi saling bertukar cerita mengenai kehidupan pribadi mereka. Oleh karena itu, Prilly mengaku sangat terkejut saat mendengar kabar Maxime kembali dekat dengan perempuan lain. Perempuan itu tak lain adalah artis muda Dhea Annisa atau yang lebih dikenal dengan Dhea Imut.

Kabar itu mencuat saat Maxime terlihat datang ke acara ulang tahun Dhea pada awal Maret 2020 lalu. Dari video yang beredar di media sosial, Maxime tampak masih malu-malu saat kedekatannya dengan Dhea disorot. Ia yang sempat berada di dekat Dhe pun memilih untuk pindah tempat.

Mendengar isu kedekatan Maxime dan Dhea, Prilly sebagai mantan pacar pun tampak begitu terkejut. Ia bahkan baru mengetahui kabar tersebut dari awak media. "Serius? Gila dia udah punya pacar baru?" ungkap Prilly latuconsina, dilansir dari detikhot, Kamis (10/9).

Dalam kesempatan itu, Prilly yang ditemani oleh Vidi Aldiano pun mengatakan bahwa ia kecolongan start dari Maxime karena merasa dibalap dalam hal memiliki pasangan baru. "Kurang asem, gue kelewatan," tutur Prilly Latuconsina seraya tertawa.


Penasaran dengan sosok perempuan yang dekat dengan Maxime, Prilly pun bertanya. "Siapa sih (pacar baru Maxime)?" tanya gadis keturunan Ambon itu.

Meski ketinggalan infromasi, Prilly pun mengaku tidak keberatan jika Maxime Bouttier sudah memiliki kekasih lagi. Ia pun ikut senang mendengarnya.

"Saya nggak tahu lagi...," jawab Prilly Latuconsina. "Yaudah kalau dia udah punya yang baru tapi nggak tahu ya, kalau iya alhamdulillah."

Namun agaknya berita kedekatan Maxime dan Dhea ini hanyalah gosip belaka. Pasalnya, Dhea belum lama ini buka suara terkait hubungannya dengan Prilly. Gadis kelahiran 29 Februari 1996 ini membantah jika dirinya dan Maxime memiliki hubungan spesial.

"Fitnah. Itu juga di surprise-innya bareng-bareng, kan dulu kita satu sinetron, bukan cuma Maxime. Yang bawa kue Ranty Maria," kata Dhea saat menjadi bintang tamu di program yang dipandu oleh Feni Rose.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru