Gisella Anastasia Tanggapi Soal Keputusan Kembali Diterapkannya PSBB Di Jakarta
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gubernur Anies Baswedan kembali memberlakukan PSBB untuk wilayah DKI Jakarta. Lantas kini Gisella Anastasia buka suara untuk menyampaikan pendapatnya terkait kabar tersebut.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya memutuskan untuk menarik rem darurat menyikapi kasus penularan COVID-19 di ibu kota. Rem darurat yang dimaksud adalah penerapan kembali pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Sehingga mulai 14 September 2020 kegiatan perkantoran ditiadakan di DKI Jakarta, dan para para pekerja akan kembali bekerja dari rumah (work from home atau WFH).

Saat mendengar kabar tersebut, Gisella Anastasia pun mengungkapkan hal pertama yang paling ia pikirkan. “Waktu kemarin denger Jakarta mau PSBB lagi yang pertama keinget 'masih bisa private reformer gak ya?” hahaha dangkal pisan,” ungkap Gisel seperti dilansir dari Pojoksatu.co.id, Kamis (10/9).

Namun di balik itu, Gisel juga memikirkan banyak hal lainnya. Kendati begitu, mantan istri Gading Marten tersebut mengakui bahwa kabar kembali diterapkannya PSBB itu telah mencuri rasa suka citanya.

“Berita kemarin sukses mencuri rasa suka cita aku karena pikiran langsung kemana-mana," terang Gisel. "Mengkhawatirkan kesehatan keluarga dan kerabat semua. Mikirin juga usaha-usaha, mikirin perekonomian secara keseluruhan pasti berantakan lagi. Pokoknya kewalahan banget.”


Meski begitu, Gisal enggan terus berlarut dalam kesedihan. Karena menurutnya semua yang terjadi saat ini merupakan bagian dari kehendak dan rencana Tuhan. Sehingga Gisel yakin akan berakhir dengan baik.

Then i remember kalau kita punya Tuhan yang luar biasa. Yang pegang kendali atas semuanya. Yang baik semua rencana-Nya," sambung Gisel. "Kalau memang mesti melewati semua ini pasti kita semua akan dikuatkan, dan kita semua sedang dibentuk dan diproses untuk jadi lebih baik lagi.”

Menutup keterangannya, kekasih Wijaya Saputra ini pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap semangat dan bertahan. Ia juga menyarankan agar masyarakat tetap patuh pada aturan.

Sehingga harapannya pandemi corona bisa lekas teratasi dan berakhir. “Semangat ya semuanya.. Bertahan ya! Nurut. Biar kembali seperti sediakala, secepatnya,” pungkas Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait