Cerita Uwu Adik Kelas di SOPA Dibuat Deg-Degan Jungkook BTS Sampai Susah Tidur
Selebriti

Ada cerita menarik tentang adik kelas Jungkook di School of Performing Arts Seoul (SOPA) yang tidak bisa tidur setelah berinteraksi dengan member termuda BTS itu. Seperti apa?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memiliki jutaan penggemar, dan beberapa dari mereka juga pernah satu sekolah dengan para member. Ada cerita menarik tentang adik kelas Jungkook yang tidak bisa tidur setelah berinteraksi dengannya. Jungkook masuk ke School of Performing Arts Seoul (SOPA) pada 2014. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut lulus tiga tahun kemudian yaitu pada 2017.

Meskipun SOPA adalah pilihan populer untuk trainee dan idol, tidak semua orang yang mendaftar adalah sosok terkenal. Baru-baru ini, seorang pengguna Twitter @SingulV_1230 berbagi cerita manis tentang kakak perempuan temannya yang lulus dari sekolah tersebut.

Siswi ini setingkat di bawah Jungkook. Namun ia tahu siapa Jungkook. Menurutnya, semua orang tahu tentang Jungkook karena sangat populer.

Adik Kelas di SOPA Pernah Dibuat Deg-Degan Jungkook BTS Sampai Susah Tidur

Source: Twitter


Suatu hari, siswa ini kebetulan berpapasan dengan Jungkook. Ia dengan sopan menyapanya sebagai sunbae-nim (senior) dan tidak bisa tidak memperhatikan betapa tampannya pelantun "Still With You" itu. Jungkook bisa saja pergi setelah menyapa, tapi ia meluangkan waktu sejenak untuk membaca label namanya.

Alih-alih mengatakan, "Halo, kamu orang random," Jungkook mengatakan "halo" dan memanggilnya dengan nama. Momen manis yang singkat tapi berkesan ini langsung tampak seperti adegan-adegan dalam K-Drama.

Setelah disapa Jungkook, siswi SOPA tersebut susah tidur karena jantungnya terus berdebar kencang. Berkat pertemuannya dengan Jungkook, ia menjadi ARMY, dan hingga kini masih mengidolakan BTS.

Sementara itu, single baru BTS "Dynamite" kembali menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 di pekan kedua. Ini membuat BTS mencetak sejarah baru sebagai grup pertama dan satu-satunya di abad ke-21 yang debut di posisi pertama di tangga lagu bergengsi tersebut dan bertahan di sana selama minggu dua berturut-turut.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser offline dan online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga dipastikan akan comeback merilis album baru akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts