Biar Ada Kerjaan, Dinar Candy Minta Dihamili Jelang Jakarta Terapkan PSBB Lagi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengaku tak ada pekerjaan pasti bila PSBB kembali diberlakukan. Alhasil, Dinar rela berbadan dua demi ada kegiatan selama berada di rumah saja.

WowKeren - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali seperti awal pandemi COVID-19 mulai 14 September mendatang. Keputusan tersebut menuai pro dan kontra publik, salah satunya Dinar Candy.

Perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey (DJ) ini mengaku tak ada pekerjaan pasti bila PSBB kembali diberlakukan. Alhasil, Dinar mengungkap sebuah solusi dari pemecahan masalahnya tak ada pekerjaan. Ia meminta dihamili sehingga ada pekerjaan.

"Wah udah mau PSBB lagi guys," kata Dinar memperlihatkan sederet berita online dalam video singkat yang dibagikan di Instagram pada Kamis (10/9).

Dinar Candy


"Selama Corona aku tidak ada pekerjaan yang pasti, biar ada kerjaan, aku minta dihamili aja, ngurusin kandungan, ngurusin kelahiran, ngurusin anak nanti," sambung Dinar. "Jadi ada kerjaan kalau aku dihamilin, Bang hamilin aku bang!"

Postingan Dinar langsung ramai dikomentari warganet. Bukan menghujat, rupanya beberapa netizen cukup terhibur dengan video yang dibuat Dinar. Bahkan netizen malah meninggalkan komentar kocak dan random di postingan perempuan kelahiran 1993 itu.

Dinar Candy

Instagram

"Jadi relawan aja kakak," tulis akun @tya***. "Minta di hamilin gk pake di napkahin mau gk? kan yg penting di hamilin," sambung akun @wina***. "Mauu gak dihamlin sama kucing," seru akun @fino***. "Aduh ngakak aku kak @dinar_candy," imbuh akun @iam***.

"Bener banget tu kak @dinar_candy jadi ada kerjaan di rumah,,, WFH alami," tambah akun @desy***. "Mau komen bingung," kata akun @bang***. "Halalin dlu baru dihamilin," seru akun @bin***. "Giliran hamil trus d tinggal pergi ntar nangis," imbuh akun @att***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru