Enzy Storia Ngaku Sahabatan, Vidi Aldiano Malah Protes Gara-gara Di-PHP
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Enzy Storia membagikan cerita persahabatannya yang baru terjalin dengan penyanyi, Vidi Aldiano. Tapi Vidi malah terlihat mengajukan protes kepada Enzy akibat hal ini.

WowKeren - Enzy Storia dan Vidi Aldiano baru-baru ini menunjukkan kedekatan mereka sebagai sahabat. Beberapa kali baik Enzy maupun Vidi terlihat menunjukkan keakraban mereka di akun sosial media masing-masing. Tak hanya berdua, Enzy dan Vidi juga menunjukkan kedekatan dengan sejumlah artis muda, Yuki Kato, Jessica Mila, dan Febby Rastanty.

Enzy pun kembali dipertemukan dengan Vidi di program acara "Tonight Show". Seperti yang diketahui, Enzy merupakan salah satu host dalam acara tersebut bersama dengan Vincent Rompies, Desta, dan Hesti Purwadinata. Sebelum memanggil Vidi, host lain pun bertanya mengenai awal muka kedekatan Enzy dengan pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut.

"Belum lama banget sih ya (berteman dengan Vidi) semenjak panemi, kayaknya dari awal tahun deh. Nggak ada geng-gengan, Cuma kan aku deket sama Febby, sama Milla, sama Yuki juga, nah ada Vidi," jelas Enzy dalam video yang diunggah pada Selasa (8/9).


Akhirnya, Vidi pun dipersilahkan untuk masuk ke set. Enzy dan Vidi pun terlihat memamerkan keakraban mereka. Akan tetapi, tak berselang lama, Vidi langsung mengungkapkan protesnya pada Enzy karena merasa sempat menjadi korban PHP.

Hesti yang mendengar pengakuan Vidi pun mencoba mencari klarifikasi. "Mengaku sahabatan sama Vidi, tapi Vidi mengaku kalau dia habis di-php-in sama Enzy," ujar Hesti.

Dengan penuh semangat, Vidi pun langsung menyampaikan protesnya. Vidi mengungkit soal kegiatan bersama pergi ke curug. Enzy yang seharusnya ikut akhirnya tak jadi. "Iya, lagi deket sama Febby lah sama Milla lah. Ah apa di-php-in gue dari pagi, katanya mau ke Curug," pungkas Vidi Aldiano.

Sepertinya yang dimaksud Vidi adalah kegiatan beberapa hari lalu bersama sejumlah temannya. Kegiatan itu pun dibagikan Vidi di akun sosial media miliknya. Meski patidak ada Enzy pada foto yang dibagikannya, Vidi terlihat tetap menandai akun sosial media milik sahabat barunya itu.Vidi kemudian juga menulis jika Enzy hilang ditelan bumi

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru