Fitur Wajah Taeyong NCT dan Hyunjae The Boyz Ini Terlalu Tak Nyata dan Mustahil Ditiru dengan Oplas
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto Taeyong dan Hyunjae. Postingan berjudul 'Kalau kau operasi plastik agar mirip dengan idol-idol ini, kau mungkin akan mati' itu fokus pada fitur wajah mereka.

WowKeren - Baru-baru ini, Taeyong NCT dan Hyunjae The Boyz menjadi pembicaraan. Dua idol tampan itu disorot karena fitur wajah mereka yang dianggap terlalu tak nyata sehingga orang lain mustahil mendapatkannya meski dengan operasi plastik.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Taeyong dan Hyunjae. Postingan berjudul "Kalau kau operasi plastik agar mirip dengan idol-idol ini, kau mungkin akan mati" itu fokus pada fitur wajah mereka.

Dengan bercanda, netizen yang mempublikasikan postingan menulis di bawah foto-foto Hyunjae, "Kalau kau meminta hidungmu dioperasi seperti ini, kau mungkin akan mati." Ia seolah menegaskan kalau fitur wajah Hyunjae yang satu ini bakal susah ditiru orang lain dengan hasil alami.

Fitur Wajah Taeyong NCT dan Hyunjae The Boyz Ini Terlalu Tak Nyata Hingga Mustahil Ditiru dengan Oplas

Source: Pann


Tak jauh berbeda, ia juga menulis di bawah foto-foto Taeyong, "Kalau kau meminta matamu dioperasi seperti ini, kau mungkin akan mati." Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari para netizen yang lain.

"Kalau kau meminta hidungmu dioperasi seperti itu, kau mungkin akan mati," komentar netizen sambil menyertakan foto Taeyong. "Dia akan comeback pada 21 September. Pastikan kalian mendengarkannya," kata netizen lainnya. "Hidungnya seperti Gunung Everest," puji yang lain berikut foto Hyunjae.

"Kalau kau bertemu dia secara langsung, kau akan menyadari kalau matanya menempati hampir separuh wajahnya..." ujar netizen. "Hyunjae akan comeback bersama The Boyz pada 21 September. Tolong dengarkan," komentar yang lain. "Cantik sekali..." tambah lainnya bersama foto Taeyong.

Sementara itu, The Boyz akan merilis mini album kelima bertajuk "Chase" pada 21 September mendatang. Sedangkan Taeyong bersama SuperM akan merilis full album pertama berjudul "Super One" pada 25 September.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru