Rizky Febian Pajang Foto Anya Geraldine di Kamar, Andre Taulany: Ini Lanjut?
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Anya Geraldine digosipkan menjalin hubungan spesial setelah terlibat dalam proyek yang sama. Kedekatan tersebut rupanya memancing keingintahuan Andre Taulany.

WowKeren - Andre Taulany berkunjung ke tempat tinggal Rizky Febian yang kini telah "pisah rumah" dengan sang ayah, Sule. Dalam momen tersebut, Andre berkesempatan untuk melihat kamar Rizky yang menurutnya lebih kecil. Sedangkan kamar lama Rizky kini ditempati oleh sang ayah.

"Di Tambun itu kan gede. Sekarang ditempatin Ayah," kata Andre. "Iya karena di antara kamar yang lain, yang paling keren kamar aku. Soalnya kau desain sendiri," ujar Rizky bangga.

Kamar yang lebih kecil rupanya tak jadi masalah bagi Rizky. Meski berbeda ukuran, Rizky mendesain kamarnya mirip dengan yang lama. Seiring perjalanan kariernya, kakak Putri Delina tersebut mengaku ingin berproses dengan hasil kerja keras sendiri.

"Karena udah risiko aku pindah ke Jakarta trus enggak mungkin juga kalo pengin punya rumah gede langsung. Jadi pengin proses aja," ungkapnya. "Aku sengaja kasur enggak pake papannya. Ini salah satu biar aku bisa nostalgia sama kamar aku yang dulu."


Salah satu barang yang menarik perhatian Andre di kamar Rizky adalah komputer. Ternyata ada benda lain yang berhasil mencuri perhatian Andre, yakni foto Rizky dan Anya Geraldine. Seperti diketahui, Anya menjadi model video klip lagu terbaru Rizky.

"Iya ini komputer aku. Waduh ada foto Anya lagi," kata Rizky. "Ciye coba lihat dong," goda Andre. "Ada yang ngasih," ungkap Rizky.

Foto Anya merupakan satu-satunya potret wanita di kamar Rizky. Namun Rizky membantah ketika ditanya Andre soal kelanjutan hubungan mereka setelah proyek lagu. Rizky mengaku memajang foto mereka karena merupakan pemberian dari fans.

"Berarti kayaknya ini lanjut?" tanya Andre. "Enggak lah," tegas Rizky. "Kan ini pemberian. Makanya.. dari orang, fans. Enggak, kalo (dari fans) aku enggak (disimpen doang). Aku taruh.. ini kan disimpen," lanjutnya.

Di sisi lain, Andre menemukan fakta bahwa potret bareng Anya adalah satu-satunya pemberian fans yang dipajang Rizky. "Pemberian fans kan banyak, enggak cuma ini kan. Kok cuma ini yang dipajang?" todong Andre. "Ya enggak tau," tandas Rizky tersipu malu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait