Dian Nitami Bagikan Foto Lawas Bareng Cut Keke, Wajah Cantik Awet Muda Bikin Takjub
Instagram/bu_deedee
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Dian Nitami menunjukkan foto penampilannya bersama Cut Keke saat membintangi sinetron jadul dengan yang sekarang. Seperti apa?

WowKeren - Nama Dian Nitami dan Cut Keke sudah lama dikenal masyarakat sebagai aktris kawakan Tanah Air. Dian dan Keke pun sudah membintangi berbagai judul sinetron yang laris manis diminati masyarakat.

Bahkan Dian dan Keke tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air meski sudah muncul banyak bintang baru. Kali ini, Dian membagikan foto dirinya bersama Keke di Instagram pada Rabu (9/9). Dalam foto tersebut, Dian membandingkan penampilannya dan Keke yang dulu dengan sekarang.

Pada foto pertama, Dian dan Keke tampil kompak memakai kacamata hitam saat menjadi pemain sinetron "Istri Istri" di tahun 1998 silam. Selain itu, terlihat pula foto terbaru Dian dan Keke yang kembali beradu akting dalam sinetron bertajuk "Istri Kedua".

Menyertai foto tersebut, Dian menceritakan kenangannya bersama Keke saat masih single hingga sudah berumah tangga. Istri Anjasmara tersebut pun merasa senang karena bisa menjaga persahabatannya dengan Keke.


"Terakhir kita satu judul ya tahun 1998 itu.. dan baru ketemu satu judul lagi sekarang ini. Dari kita rumpian soal cowo, sampe sekarang yg kita omongun urusan anak," tulis Dian di Instagram. "Secara anak kita seumur juga kaaan.. Bukti, kalau pertemanan sejati itu nggak akan habis dimakan waktu.. #friendship #istrikedua."

Postingan Dian tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan komentar. Namun banyak dari mereka yang merasa takjub karena melihat penampilan Dian dan Keke tetap awet muda.

"22 th gk berubah dua2 nya.... awet muda masih sama cantiknya," komentar akun @nai***ina. "Awet muda tante berdua ini ya," tambah akun @dinn****illa. "Masyaalloh cantiknya abadi," sahut akun @no*****e1.

"Ya ampun gak berubah banyak tetap cantik ...." ujar akun @abyw****ya81. "Masha Allah bukan nya menua malah makin muda aja Ibu2 ini," imbuh akun @ricko****rean7. "Selalu cantik hingga kini..." seru akun @tjatu****yatri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru