Billy Syahputra Sempat Terlibat Kericuhan Saat Bertemu dengan Rizky Billar, Ada Apa?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Ketika saling bertemu belum lama ini, Billy Syahputra sempat ricuh dengan Rizky Billar. Lalu apa penyebab perseteruan Billy dan Rizky serta bagaimana kelanjutannya?

WowKeren - Billy Syahputra dan Rizky Billar dipertemukan di sebuah lapangan belum lama ini. Rupanya Billy dan Billar tengah bertanding dalam olahraga sepak bola yang diikuti oleh sejumlah artis lain pada Rabu (9/9).

Kala itu, Billy bertanding bersama Raffi Ahmad, Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, [=Ibnu Jamil], Darius Sinathrya hingga Judika dalam tim Selebriti FC. Sedangkan Billar bergabung membela tim Avengers FC bersama teman-temannya.

Saat pertandingan berlangsung, baik tim Billy maupun Billar sama-sama bertekad kuat ingin menang. Billy pun merasa senang karena ia bisa bermain sepak bola dengan para artis dan lawan yang profesional.

"Wah pertandingannya luar biasa, SFC (Selebritis FC) pemain mantan-mantan timnas, lawan kita pemain Liga Satu," ungkap Billy dilansir KapanLagi pada Kamis (10/9). "Ini udah pro semua lah. Gue mah yang penting keluar keringat."


Akan tetapi, sempat terjadi kericuhan kala tim Billy dan Billar bertanding. Namun Billy menegaskan bahwa kericuhan tersebut wajar terjadi karena kedua tim ingin menang, serta sudah terselesaikan ketika pertandingan berakhir.

"Biasa lah kalau misalkan ada hal-hal seperti itu, namanya permainan. Tapi kita tidak menyalahkan satu sama lain karena ini pertandingan, pertandingan keras, ya hal yang wajar," jelas Billy. "Di tengah lapangan udah ada keputusan yaitu wasit yang penting udah saling memaafkan. Itu kan di lapangan doang, setelah itu baikan. Ini mereka pada mau makan bareng."

Namun Billy ternyata tak bisa main sepak bola sampai tuntas karena harus menjemput sang kekasih, Amanda Manopo. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut pun memilih menjemput Amanda dan berpamitan kepada rekan-rekannya.

"Sebenarnya masih ada satu jam karena Amanda telpon minta jemput, ya udah gue jemput. Sebenarnya gue baru sekali main," papar Billy. "Tapi karena udah pemain-pemain hebat semua ya udah gue ngalah. Manda aja udah WhatsApp, udahan, disuruh udahan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru