Jisoo BLACKPINK Tampil Beda di Pemotretan dan Bahas Comeback Sampai Filosofi sebagai Artis
Selebriti

Dalam pemotretan kali ini, Jisoo bekerja sama dengan Dior, memamerkan penampilan elegan dan percaya diri. Dalam wawancara setelah pemotretan, Jisoo berbicara tentang comeback BLACKPINK.

WowKeren - Di tengah kegiatannya bersama BLACKPINK (Black Pink), Jisoo menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membicarakan comeback grupnya.

Dalam pemotretan kali ini, Jisoo bekerja sama dengan Dior, memamerkan penampilan elegan dan percaya diri. Dalam wawancara setelah pemotretan, Jisoo berbicara tentang berkolaborasi dengan majalah Dazed, comeback BLACKPINK pada Oktober, dan banyak lagi.

Jisoo BLACKPINK Tampil Beda di Pemotretan dan Bahas Comeback Sampai Filosofi sebagai Artis

Source: Soompi

"Aku harap aku akan terlihat alami di sampulnya," kata Jisoo terkait pemotretannya. "Aku akan senang mendengar, 'Jisoo melakukan pekerjaan yang baik dalam menafsirkan kualitas unik Dazed dan Dior sebagai brand dalam pemotretannya'. Aku ingin hasil akhirnya lebih sesuai dengan konsep piktorial daripada aku hanya ingin diriku terlihat bagus."


Ditanya tentang pemikirannya tentang potensi pemotretan kedua dengan Dazed, Jisoo menjawab, "Saat aku bertemu dengan Dazed lagi, aku akan merasakan hal yang sama. Untuk pemotretan berikutnya... Aku ingin pemotretan dengan gaya yang lebih Dazed. Tidak apa-apa, kan?"

BLACKPINK akan comeback dengan full album pertama mereka di bulan Oktober, langkah terakhir dari comeback tiga bagian mereka. Jisoo membagikan pemikirannya tentang rilis mendatang. "Aku ingin menunjukkan versi BLACKPINK yang lebih kuat melalui full album kami. Bersama dengan sisi kami yang telah kami sajikan sejauh ini, kami telah menyiapkan lebih banyak lagi berbagai pesona kami."

Jisoo BLACKPINK Tampil Beda di Pemotretan dan Bahas Comeback Sampai Filosofi sebagai Artis

Source: Soompi

Sambil tertawa, Jisoo menambahkan, "Aku merasa bingung. Aku juga berusaha untuk tidak terlalu bersemangat dengan hasil yang bagus. Aku bahkan berpikir bahwa ini adalah momen di mana para member dan aku harus merasakan beban dan tidak kehilangan hal-hal yang telah kami kejar."

Dia melanjutkan dengan berkata, "Setiap kali aku melihat ulasan yang bagus atau reaksi positif, aku merasa lebih yakin bahwa BLACKPINK akan baik-baik saja untuk terus maju dengan hal-hal yang kami cari."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait