Gugatan Cerai Rio Reifan Berlanjut, Istri Tuntut Nafkah Mut'ah dan Iddah Hingga Rp 8 Miliar
Instagram/rioreifan
Selebriti

Rio Reifan menggugat cerai sang istri, Henny Mona sejak masih berada dalam penjara. Sempat tak terima, kini Henny Mona pun mengajukan tuntunan nafkah hingga Rp 8 miliar jumlahnya.

WowKeren - Gugatan cerai Rio Reifan terhadap Henny Mona akhirnya berlanjut setelah eksespsi sang istri ditolak pihak pengadilan. Keputusan tersebut disampaikan saat sidang pada Kamis (10/9) hari ini di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Digugat cerai, istri Rio Reifan, Henny Mona, ternyata menuntut banyak di persidangan. Gugatan yang paling mencuri perhatian adalah nilai nafkah mut'ah dan iddah yang diminta Henny kepada Rio. Menurut kuasa hukum Rio, Alamsah Rambe, total kedua nafkah itu hingga mencapai angka Rp 8 miliar. Dia tak merinci berapa uang mut'ah dan juga iddah.

"Paling dari pihak termohon ada meminta senilai Rp 8 miliar. Yang terdiri dari biaya mut'ah dan iddah," jelas Alamsah usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/9) dilansir dari Suara.com.


Sementara itu, Rio mengaku hanya bisa tersenyum saat mendengar tuntutan tersebut. Dengan guyon, salah satu pemain sinetron populer "Tukang Bubur Naik Haji" itu mengaku sampai guling-guling di tanah saat tahu dituntut Rp 8 miliar dari Henny Mona.

"Mau ngapain lagi. Saya bisa senyum. Tapi semua keputusan ada di majelis hakim. Beliau-beliau itu sangat mengerti atau pun tahu tuntutan itu dikabulkan atau tidak. Nggak, becanda. Kaget iya. Dengan dasar apa saya juga bingung. Tapi ya sudah," ujar Rio.

Terkait apa alasan yang melatarbelakangi Henny minta uang sebanyak itu, Rio mengaku tak tahu menahu. Pasalnya, Rio dan Henny sudah lama tak berkomunikasi, terlebih ketika kasus perceraianya masuk pengadilan. "Kita nggak komunikasi lagi ya," pungkas Rio Reifan.

Seperti yang diketahui, Rio Reifan menggugat cerai Henny pada 10 Juni 2020 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Hal tersebut cukup membuat kaget publik karena gugatan masuk tak lama Rio bebas dari penjara. Apalagi selama Rio dibui, Henny selalu memberikan perhatian. Henny pun juga mengaku kaget karena baru mengetahui digugat cerai setelah mendapat surat panggilan untuk bersidang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru