Kekasih Al Ghazali Banjir Kritik Karena Bingung Sebut Sendok, Maia Estianty Beri Pembelaan Ini
Selebriti

Kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise menuai cibiran dari warganet lantaran tak bisa menyebut istilah sendok. Menanggapi hal tersebut, Maia Estianty terlihat mencoba memberikan pembelaan.

WowKeren - Baru-baru ini Maia Estianty berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan terbaru di laman Instagramnya. Dalam postingannya, Maia membagikan cuplikan video dari konten terbaru yang diunggah YouTube ALELDULFAM TV.

Pada video memperlihatkan bagaimana Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise saling bercengkrama di dapur. Keduanya terlihat kompak mengabadikan momen saat memasak bersama.

Semula Al membawa camera untuk merekam Alyssa saat menjelaskan cara memasak makanan yang dibuatnya. Saat itu ia ingin mengeluarkan isi tomat untuk dijadikan sebagai wadah makanan tersebut.


"Jadi aku keluarinnya pake..." ucap Alyssa sembari menatap Al. "Sendok," sahut Al. Setelah dijawab sang kekasih, akhirnya Alyssa baru ingat kalau barang yang dipegangnya adalah sendok.

Mengiringi unggahannya, Maia menjelaskan bahwa momen tersebut terjadi saat putra sulungnya dan Alyssa berlibur di Bali. "Romantisnya @alghazali7 dan @alyssadaguise di Bali. Dimasakin pula ama Alyssa, so sweet," tulis Maia sebagai keterangan pada video postingannya.

Kekasih Al Ghazali Banjir Kritik Karena Bingung Sebut Sendok, Maia Estianty Beri Pembelaan Ini

Instagram

Tak disangka, rupanya banyak netizen yang menyoroti soal Alyssa tak bisa menyebutkan istilah sendok. Kolom komentar pun akhirnya banjir cibiran dari warganet. Namun menariknya, saat itu pula Maia seakan mencoba memberi pembelaan.

"Awakmu wong Endi Lo cah ayu kok Ra roh lek kui sendok," tanya seorang netter. "Prancis," jawab Maia. "Asli apa dibuat" sih.....masa benar" ndak tau nama "sendok" ?? Biasa makanya muluk seperti aku ya mbak ??" tanya netter yang lain. "Taunya spoon mbak," jawab Maia. "Bismillah, bikin apa ya??? Ikut ketawa pas bilang ini apa,, Kirain apa taunya "Sendok" maaff," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait